Hape Buat Adek

Hari ini, udah rencana ga posting pake kata - kata sok puitis padahal aslinya pengen pake kata yang santai - santai aja. Sebenernya kejadiannya udah dari kemaren siy. Cuma baru niat posting sekarang.
Berawal dari keinginan adek buat beli hape. Awal rencana pengen beli hape IMO 369.


 yah, mirip blackberry kan? dengan keyboard qwerty yang kelihatannya kayak hape mewah gituh. Ternyata harganya kurang dari Rp.600.000,- hehehehe, siapa yg tertarik?
Sayangnya dicari kemana-mana disetiap counter selalu kosong nih barang. Jadilah beli hape second punya temen, dengan tipe LG KG195



Lumayanlah harganya Rp.450.000,- udah dilengkapi kamera (mungkin masih tipe VGA jadi burem banget kalo' gelap dikit), udah ada MP3 player, lengkap dengan micro sd 1 GB. hehehehehe
Haiyah, toh adekku masih kelas 5 SD. Jadi terima aja apa yang ada yah dek!

Pernah aku merasa

Pernah aku merasa
Menjadi bintang paling indah
Pernah aku merasa
Aku adalah penguasa surga didunia
Sekarang, tak kudapati itu
Aku mencela kesendirianku
Mengubur dalam impian yang layu
Mungkin ada yang lain menunggu
Menjadi penguasa yang baru
Aku pernah merasa
Akulah yang paling berharga
Lihatlah detik ini aku menjadi hina