Mengenang kejadian di tahun 2010

Status facebook terbaru saia ketika menulis ini adalah:
I'll say, good bye my Great December... well, I'm 16 years old now!!! haha XDD
Yep! Disini aku pengen ngorek - ngorek masa lalu di usia 15 yang sudah kujalani...
Firstly, on January...
Di bulan itu aku sempet down dikarenakan satu masalah, sempat dapet nilai jeblok di semester satu padahal aku sendiri pengennya bikin awal yang indah di masa SMA dengan prestasi. hehe, mungkin aku sendiri ga kuat mental buat adaptasi dengan semuanya pokoknya...
Secondly, on February...
Aku punya inspirasi baru di bulan ini, mbak kole... yah, murid baru di kelas pada waktu itu. Sudah aku ceritain lah di postingan - postingan sebelumnya... Yep! Dia salah satu sahabat yang bisa bikin saia semangat. Thanks!
And then, on March...
Hampir ga ada yang aku ingat di bulan ini, mungkin ga ada kejadian spesial atau apalah itu... Semuanya mengalir begitu saja...
Next, on April...
Ulang tahun Bapakku dan ulang tahun mbak kole, aku sempet sedih dan ngerasa gimana gituh pokoknya dah pernah cerita deh, hehehe
On May...
Acara purnawiyata, mbak kole sok sibuk dan sebagainya... Aku yang manja dan kek anak kecil ini sering ngambek ga jelas, hahaha... Di bulan ini juga banyak tugas sekolah yang bikin stress juga sih. hehe
Next, on June...
Disini lagi emosi buanget dah mikirin bakalan masuk IPA atau IPS? Beneran pisah kelas ama mbak kole apa enggak? Atau bla bla bla... hehe
And then, on July...
Kebanyakan masih libur sekolah sih, jadi kegiatan juga cuma baca manga-nya Nodame Cantabile.. hehe

I'm 16 years old !!!

Well, today is my birthday... ah, who cares?
Special thanks to mbak kole, yang jam 12 kirim sms ngucapin ulang tahun. Thanks juga buat sebungkus pecelnya kemarin, masih ada yang perhatian pas aku sakit. hehe
Btw, I'm 16 years old. Yeah, udah gede yak?
Hari ini, yah ga ada bedanya dari hari - hari biasa. Bangun tidur nongkrong di depan kompie sambil main Luna online. Dan gara - gara kebiasaan nge.game sampe jam satu malem kemarin sempet drop dan kena omelan dari temen dan emak saia. hehe, maap yee! Jujur, sebenernya aku cuma buat pelampiasan aja main game. Soalnya pas kita main game online (yang pasti ga bisa di pause) kita kudu konsentrasi ke game nya, minum aja juga nyempetin pas ga lagi gebukin momon atau lizardman (Luna : mode on).
Balik lagi ke masalah ulanng tahun, ada temen deket lah, ga tau kenapa akhir - akhir ini kita makin akrab dan keknya terasa saling membutuhkan (halah, apaan sih?). Tapi, justru suasana kek gini yang bikin hati ga enak. Seruius! Rasanya aneh gimana gituh? ckck
Dan kembali ke temen smp yang paling deket sampe sekarang, kupikir lupa ama ulang tahunku (kek tahun kemarin). Alhamdulillah masih inget, walopun dia gagal kasi surprise gara-gara aku masih sakit. hehe, maap yak!! Lain kali mungkin, btw aku masih nunggu kado lagu buatku yang masih ditunda loh! haha
Yeah, akun facebook.ku sendiri rame banget kek pasar. Pada minta traktiran pula, ckck
Dipikir uang tinggal metik, lagian umur berkurang malah kasi makan orang - orang yang cuma ngakak - ngakak dan doanya dikit, hwahahahahahaha... (maap yee, padalan ga punya duit.. dipake buat beli modem dan nabung buat beli printer sih).
Eh, perubahan yang menonjol di usia 16 ini apaan yak?
Huff, posting berikutnya lah...agak - agak buka masa lalu yee? hehe
I'll say, good bye my great december... :)

Sekian Lama!

Hai blog, apa kabar?
Rasanya lama banget yak ga nulis?
Setelah sekian lama aku sendiri banyak tugas dan ga ada sambungan internet buat posting... Lewat hape pun koneksinya ga sebagus di kompie.. Eh yah, aku pengen crita dikit yak!
Aku habis beli modem CDMA yang kukira bisa buat alternatif browsing tugas atau apalah sekalian ngeblog dan sering² cerita, share, dan sebagainya... Usut punya usut ternyata di rumahku signal ga begitu bagus dan koneksinya lemot abis! Aku sendiri capek buka google berkali-kali dan lemotnya itu loh, ya ampuuun...
Dan pada akhirnya aku dipenjemi mbak kole modem Telkomsel Flash nya... Makasih yak! Tapi ternyata ga ada bedanya, huff. Eh yah, kompie.ku sekarang diusung ke ruang tamu rumah pertama. Sebelumnya dah di coba di rumah kedua tapi lumayan menuhin tempat jadi sementara ini aku ngetik sambil tiduran di lantai ruang tamu. hehe, kasian yak? Emang... hehehehe :D

Btw, kemarin rame sepak bola AFF yak! Salah satu pemain favoritku, Bambang Pamungkas berhasil masukin 2 gol ke gawang Thailand loh! Meskipun lewat tendangan pinalti, but who cares? hehe. Bambang Pamungkas termasuk idola lah, aku juga sering baca tulisannya di blog. Aku salut sama semangat nasionalismenya...
Ada juga Irfan Bachdim yang jadi euphoria dadakan di kaum cewek ABG. hehe, maap di kata aku ga gituh suka sih, ckckck.

Ngomongin musik, aku lagi suka kakak beradik Audrey and Gamaliel nih...
They are so cool... Wow! Aku suka suara mereka, apalagi liat Gamaliel main gitar... awesome!!!

Eh, capek juga nih ngetik bertumpu pada dua siku tangan...
Dah dulu yak! Nite... Have a Great Dream! LOL

Baru sempet ngeblog!

Akhir-akhir ini ga pernah ada waktu santai. Sehari-hari dicekoki rumus fisika, teori kimia, dan semua seluk beluk makhluk hidup di biologi. Kadang aku ngerasa salah masuk jurusan, rasanya ga ada orang yang bisa ngedukung dan kasi semangat yang besar pas aku sakit kemarin. Sama sekali ga ada. *tragis mamen!*
Pas aku beneran butuh orang buat kasi semangat dan tempat berbagi cerita, orang yang kumaksud malah berubah semenjak ga sekelas ama aku lagi. Mulai dari jarang smsan, atopun aku dikacangi kek sampah!
Apa yang aku lakukan? Cuma diem, mikirin nasib, dan selalu berpikiran negatif tentang orang itu. Sampai pada akhirnya aku ga kuat dan nangis semaleman. Di saat kek gituh cuma emak yang bisa bikin aku ketawa, jadi satu-satunya orang yang tau keadaanku kek gimana. Arigatou!
Di saat itu pula aku sadar, orang bisa berubah semaunya... Pas dia butuh pasti dateng ke kita dan sialnya pula aku tipe orang yang selalu suka (dan buru-buru) nolongin temen semampuku bisa ngelakuin apapun, tapi pas kita butuh dia ga pernah bisa diandalkan untuk kita. Anjrit!

Soal cinta - cintaan

Selesei baca marmut merah jambu jadi pengen cerita pas jaman smp. Jaman smp dulu jamannya cinta-cintaan. Jujur aja, aku ndiri ngalamin soal beginian juga pas SMP. Pas SMA terlalu fokus ama sekolah *halah*, jadi ga pernah mikirin kek beginian.
Misalnya aja temenku yang namanya si S yang ngepens berat ama kakak kelas dari MOS pas kelas 1 SMP sampe SMA, gila awet bener formalin cintanya! huakakakakakakak, ga pernah putus harapan (itu yang kutau pas nanyak kabarnya lewat sms).
Atau kisah temen deketku, si emak. Dulu pas kelas 1 SMP, anak kelas sebelah suka sama dia, tapi si emak ga nanggepin. Nah, pas kelas 2 SMP malah si emak yang jadi gila-gilaan suka ama tuh anak *cinta oh cinta, hahahaha*. Katanya tuh anak mirip Anton J-Rocks. *triple hoax (dalam hati)*, buakakakakakakak... orang yang bener-bener aneh…
Kalo’ aku ndiri? hahahahahaha… sama persis kek bagian “orang yang jatuh cinta diam-diam” diawal buku marmut merah jambu. Dulu cuma bisa mandangin dia main sepak bola dari lab.biologi di lantai atas. ckckckck, masa labil... hahahaha
Pernah juga pas dia bilang kalo’ aku cantik lewat sms *hoeeekkksss* kalo’ diinget-inget bikin muntah jugak. Tapi entah kenapa dulu aku malah kegirangan ga jelas sambil pamer sms itu ke emak, hahahaha. Pas masuk SMA juga pernah aku di kirimi sms dari nomor ga dikenal kek gini, “Met malem lailul cantik, hahaha”. *Gubrak!, yang bikin kaget ternyata yang ngirim sms itu temen sekelas... huakakakakakakak, matanya tuh orang lagi katarak kali yak?*
Kalo’ dipikir-pikir lagi, ngapain yak orang kalo’ pacaran gitu? Pegangan tangan atooo… *halah*, hahahaha… untung aja aku ga pernah pacaran, alhamdulillah… Allah masih melindungi hati dan pikiranku dari perbuatan yang mendekati zina itu. Dipikir-pikir lagi, hampir semua temen-temenku sakit hati pas putus, wakakakakakakak… (dalam hati: ngapain pacaran kalo’ gituh?). Tapi ada yang bilang kalo’ pacaran tuh bla bla bla bla… dan bleh bleh bleh… dan semua aturan konsep yang mereka punya…
Aiiisssh, keyboard rusak. Berhenti dolo ceritanya…

Buku Marmut Merah Jambu

Yoyoi, apa kabar bro? *halah, sok amat!!!*
Eh iya, lama ga ngeblog gara-gara ada beberapa masalah (lagi) dan aku males ngebahas itu. Mungkin lain kali kubuat tulisan tentang pelajaran yang aku ambil dari masalah itu kali yak?
Yep! Tadi siang baru sempet ke toko buku buat beli buku *yaealaaah, masa beli bakso?*. Disana cuma beli buku pelajaran Kimia, Fisika, Biologi, PKn buat kelas 11 (ehem, alhamdulillah aku masuk IPA. hehehehe). Pas mau bayar dikasir aku ngelirik ke belakang, eh ada buku mmj (marmut merah jambu)nya raditya dika. Kuambil aja dah mumpung ada dan alhamdulillah dibolehin beli tuh buku sama ibuku. Hehehehehe, maklumlah kalo’ buku yang menurut ibuku ga begitu penting jarang diturutin… Jadi itu kenapa aku seneng pas dibolehin ngambil tuh buku. Yep, ibuku emang baik! nyeeeeehhh?
Pas sampe rumah langsung kuambil tuh buku mmj dan buka plastiknyapun pake gigi *benar-benar dramatis*. Ih waw, pas baca kata pengantarnya aja dah yakin nih buku kocak kek buku-buku sebelumnya (tapi buku sebelumnya aku ga pernah beli cuma download aja di internet, hehehe). Sekarang sih masih baca 2 bagian aja yang pertama dan kedua. Manisnya lagi nih buku pan emang bahas soal kisah cintanya raditya dika yang konyol. Ini kutipan yang bikin aku inget kisahku sendiri *halah*, let’s cekidot!
Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan hati yang tidak tersampaikan.
...kita berdoa dengan lebih realistis,”Moga-moga dia bahagia dengan siapapun yang dia dapatkan nanti.”
Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh mulai dari kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin menjauh. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenarnya yang kita butuhkan hanyalah merelakan. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian.
Kalimatnya sederhana tapi lumayan kena dihati lah *halah-halah*, huakakakakakakakak XDD

Tanya Kenapa?

Semakin lama kurasa
Semua ini semakin tak nyata
Kehidupanku bagaikan mimpi
yang kutunggu tuk terbangunkan


Tak ada yang mengerti
Ku merasa semakin sendiri
bagaikan rumput kecil yang tumbuh
Di gurun pasir yang sepi


Sendiri...
hatiku semakin merasa sepi
Tak ada yang mau coba mengerti
Tentang keadaan yang kurasakan

 Kenapa malah mellow gini yak lagunya? J-Rocks - Semakin Sendiri.
Anjrit yoo!!! Tanya kenapa? Lgi ga mood. Beneran!
Keknya aku harus berpikir ulang sebelum percaya ama orang.
Keknya aku harus belajar mandiri dan menstabilkan emosi.
Keknya aku harus menjauhi kehidupan seseorang untuk melakukan 2 hal diatas.
Tapi kenapa pas udah step ke.3 rasanya sulit!
Dan ini lagu paling pas!
When you see my face
Hope it gives you hell, hope it gives you hell
When you walk my way
Hope it gives you hell, hope it gives you hell

If you find a man that’s worth a damn and treats you well
Then he’s a fool, you’re just as well, hope it gives you hell
I hope it gives you hell
Maaf, kasar bener lagunya... tapi yah apa boleh buat!

Sandhy Sandoro – Malam Biru

Dan entah kenapa (lagi) aku suka nih lagu...
Berkali-kali aku putar ulang di winamp...
Berkali-kali pula aku main gitar pake lagu ini...
***

Sandhy Sandoro – Malam Biru

intro: Am Dm 2x
Am                 Dm
Suatu malam yang biru tanpa dirimu
Am              Dm
Berjuta juta Rindu ku padamu
Am                 Dm
Sendiri ku pun harus menikmati
D#                 Dm
Nyanyian sang rembulan
Am                 Dm
Engkau yang seharusnya disisiku
Am                 Dm
Engkau yang slalu ada dihayatku
Am               Dm
Semoga kau mendengar lagu ini
D#                 Dm
Yang ku cipta untukmu
chorus:
G    C
Oh kasihku
F           C
Ini ini laguku
F               Em
Hanya untuk dirimu
A          F
Tanda cintaku
G
Padamu oh sayang
Am Dm Am Dm
Am                 Dm
Engkau yang seharusnya disisiku
Am                 Dm
Engkau yang slalu ada dihayatku
Am               Dm
Semoga kau mendengar lagu ini
D#                 Dm
Yang ku cipta untukmu
chorus:
G    C
Oh kasihku
F           C
Ini ini laguku
F               Em
Hanya untuk dirimu
A          F
Tanda cintaku
G
Padamu oh
A# D# A# D# G# F G
chorus:
C
kasihku
F           C
Ini ini laguku
F               Em
Hanya untuk dirimu
A          F
Tanda cintaku
G
Padamu oh
C
kasihku
F           C
Ini ini laguku
F               Em
Hanya untuk dirimu
A          F
Tanda cintaku
G
Padamu oh

Am Dm 3x Am

sumber klik disni. untuk yang pengen dunlud juga bisa klik disini.

Beberapa pertanyaan aneh...

Entah kenapa, lebih tepatnya ga tau kenapa akhir - akhir ini mood turun drastis.
Efeknya? Yah, selain hampir kena demam (rasanya badan dah lemes kemarin), sekarang mata kiriku sakit dan warnanya berubah jadi merah (bukan pink).
Iya semuanya juga cuma gara - gara hal sepele, sekali lagi cuma hal sepele.
Aku cuma ngerasa aneh dengan semuanya, dan pertanyaan ini terus - terusan ada dipikiranku.
Sumpah, semuanya terasa jadi beban (tidur ga nyenyak, makan ga enak, ngapa-ngapain pun ga sepenuh hati ngejalani) jadinya berantakan bener dah :(
Apa aku ini ga begitu penting yak?
Apa aku ini ga dibutuhin?
Oh iyaya, masih banyak yang lebih baik dariku... secara otomatis bukan aku orangnya.
Oh iyaya, ga usah jadi sok no.1 padahal bukan aku yang dimaksud.
Emang aku bisa bikin dia seneng yak? Nggak sama sekali kayaknya.
Apa aku ini benalu? Apa aku ini beban? Entahlah...
Kenapa dengan pikiranku ini?
Kenapa semuanya begitu jelas dan tak bisa disangkal?
Kenapa aku selalu sembunyikan rasa sakit sedangkan orang lain bahagia?
Kenapa jujur itu terasa sulit?
Kenapa semuanya terasa aneh?
Dan kenapa kesepian ini? ga biasanya...
Apa aku harus terus menerus bikin orang itu bahagia dan sesaknya hati biar kutanggung sendiri?
Apa aku ini terlalu bodoh untuk semua itu?
Mengapa rasanya aku seperti badut tolol yang cuma jadi lelucon ga penting?
Bagaimana caranya menghilangkan semua pikiran ini dan fokus pada satu hal penting?

ga ada judul

Dan ga tau kenapa, semuanya...
Dah lama ga nulis, dan ini... entahlah...
ga ada judul ga ada makna, ga berarti!

kita seperti tersekat,
saling menahan dinding pembatas,
tak ingin saling menghancurkan,
tapi tak pernah menguatkan,
saling menyimpan sakit,
menampakkan sisi terangpun sulit.

TAG males nulis di note fb

Habis minum jamu, pengen nulis note di fb tapi males ah... ntar banyak yang baca lagih *PeDe.nya...*

1. apa inisial nama lengkap kamu ?

LR


2. buku apa yg kamu suka?

Novel tentang cerita motivasi, manga, buku tutorial photoshop or graphic design. etc


3. musik favorit kamu tuh jenis apa?

Bukan melayu, bukan metal yang bikin kuping rusak


4. benda-benda yg kamu bawa saat pergi?

hape, dompet.


5. angka yg kamu suka?

2

6. hal yg buat kamu jengkel?

ga diperhatiin (kacang euy)


7. warna yg kamu benci?
ga ada, mungkin ungu.


8. apa warna rambut kamu?

Hitam


9. adakah seseorang yg paling istimewa buat kamu? siapa?

ada, rahasia :)


10. zodiak kamu apa?

Capricorn


11. tempat yg kamu suka tuh dimana?

ruangan neraka (kamar pribadi)


12. berapa cm tinggi kamu?

~156cm ato 158 cm (lupa)


13. kata yang sering kamu katakan?
eeeeeerrrrhhh...., "mbesss, ndul... (yang ini panggilan temen sih =.=")


14. apa yg kamu lakukan saat sedang bosan?

tiduran, guling-guling dikasur, ngenet, ngayal.


15. jam berapa kamu tidur malam?

biasanya sih jam 22.00


16. kalo udah gede kamu pengen jadi apa?

penulis, webmaster, webdesigner, designer graphic, ahli kimia, jadi ahli IT.


17. hal yg sering kamu khayalin?

pisah ama temen deket (kadang nangis ndiri dah)


19. tokoh anime kesukaan kamu?

Mio-chan, Yui-chan, Lelouch Lamperouge, Watanuki Kimihiro, Hiruma Youichi.



20. bagian yg kamu suka pada tubuh kamu apa?

rambut (gondrong) hahahahha


21. kamu tipe orang kayak gimana menurut teman-teman kamu?

ga ngerti, tanya temenku saja sana *ngusir*


22. orang yg sering kamu jailin?

adik-adikku (paling sering), mbak kole, nisa.


23. kamu tidur sama siapa?

hape, kompie, kasur, tipi (semuanya tidur barengan)


24. banyakan makan, minum, apa jajan?

minum


25. paling nggak suka disuruh ngapain? siapa yg nyuruh?

nunggu, entahlah.



26. pernah ciuman?

sama adik, sering mah *hehehehe


27. hal yg ingin kamu wujudkan untuk orang yg paling kamu sayang?

ga nyakitin hati mereka, bikin mereka ketawa lepas...


28. paling ilfil liat orang ngapain?

muntah sembarangan (?)


29. siapa musisi yg kamu kagumi?

heh? entahalah, aku suka YUI sejauh ini...


30. musim favorit kamu musim apa?

musim hujan, musim gugur (kalo' di harvest moon banyak rejeki mah musim gugur) hehehe


31. kamu benci dengan siapa?

orang yang ga bisa pegang omongan, ingkar janji.


32. bedcover kamu gambarnya apa?

karakter cewek, ga tau siapa... =.="



33. lagu yg selalu kamu dengarkan di mp3 kamu apa aja?

Ost.K-ON! and K-ON!!, YUI, Efek Rumah Kaca, Tahta, Nidji, Secondhand Serenade, Boyslikegirls.



34. baju yg kamu suka pakai pas keluar rumah?
kaos oblong, celana pendek, cukup.


35. tulis lyrics lagu yg mirip kisah hidup kamu!
"Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi dibalik awan hitam, semoga ada yang menerangi sisi gelap ini, menanti seperti pelangi setia menunggu hujan reda... Aku selalu suka sehabis hujan di bulan Desember, di bulan Desember... seperti pelangi setia menunggu hujan reda..." [Desember by ERK]


36. kamu lagi pingin apa sekarang?

Tidur pulas, ngelupain seseorang yang dah deket selama ini.



37. udah dulu ya ~!!!

yep! *kaburrrrrr*

Update - update saja.

Happy Birthday to my lil brother!

Meskipun telat gara - gara nih mouse rusak kemarin ga sempet update blog.
Yep! Pas aku kasi kado...
Adikku bilang, "Mbak, ternyata enak yah ulang tahun. Banyak yg kasi hadiah. MasyaAllah..."
hehehe, yayaya... anak kecil jugak. biarkanlah.
Foto pas bangun pagi...

Buat adikku, tambah pinter yak! Teladani sikap baik kakakmu ini, tinggalkan kenakalan yg kulakukan. hehehe
***
Pindah update, mouse.ku dah ganti... hehehe niatnya sih mau pamer gituh.
Bisa dibandingkan bukan? Mouse pertama itu yang warna hijau dan itu warna favorit. Pas insiden kebanting dia rusak dan meninggal, hiks. Sebagai alternatifnya (karna ga mau keluar uang sih), aku ambil mouse (warna item gede) di kompie pentium 2 dari ruang belakang rumah (mungkin kek gudang gituh yak?). Eh, ternyata bisa kepake, yaudah deh terpaksa walopun kek dari jaman batu, ukurannya cuyyy!!! Dan entah beberapa minggu kemudian ituh mouse ikutan ngambek ga jelas. Akhirnya aku beli yang baru (warna biru).
Pas beli mouse si mas penjualnya maksain banget buat pilih mouse warna pink. haddeh, nggak mas. makasih.
***
Update terkahir, ih... mbak kole yang males mandipun kuberi nama baru... "kebo rembes". hehehe
Kadang kesel ndiri ma nih orang, di sms lama balesnya gara - gara tidur terusss...
Eh, ga terima dia bilang, "nyak elek si kebo rajin mandi ga suka ayam"
Lah??? Gara - gara lama bales sms dari dia karna ketiduran sekali dah dipanggil kebo. benar - benar tidak adil... ckckckck. Huh, kepala pening pula gara - gara semalem nonton world cup. hehehe, tidoorr dolo ahh.

Share : Playlist di winamp

Heuh, mood kebanyakan anjlok dan pas ujian kek gini ternyata jatuh sakit...
Dan beberapa lagu yang setia menemani hari - hari dengan kompie.ku,
1. Allison Iraheta - Friday, I'll be over you

Oh yeah



Monday, Tuesday we were cool

Wednesday I found out 'bout you

Caught my heart by tellin' lies

You weren't what you advertised



But silly me to believe

Oh, I was unique

When I'm there you put on a show

Oh, you gotta go



'Cause what's true about you?

Who are you when I'm gone?

Wanted to be with you

Don't know what I was on



'Cause you got me to forget me

Oh, you know that's true

Yeah, you got me to forget me

So Friday I'll be over you



Oh yeah



No, no, I ain't gonna cry

Go and be with her tonight

I really don't care what you do

'Cause Friday I'll be over you



And silly me to believe

Oh, I was unique

When I'm there you put on a show

Oh, you gotta go



'Cause what's true about you?

Who are you when I'm gone?

Wanted to be with you

Don't know what I was on



'Cause you got me to forget me

Oh, you know that's true

Yeah, you got me to forget me

So Friday I'll be over you



Oh yeah, oh yeah



Silly me to believe

When I'm there you put on a show

Oh, you know that's true

Oh, oh



'Cause you got me to forget me, whoa

Yeah, you got me to forget me

So Friday I'll be over you



'Cause what's true about you

Who are you when I'm gone?

Wanted to be with you

Don't know what I was on



'Cause you got me to forget me

Oh, you know that's true

Yeah, you got me to forget me

So Friday I'll be over you


2. The All American Rejects - Gives you Hell

And did it ever get you far?
You never seemed so tense, love
I’ve never seen you fall so hard
Do you know where you are?

And truth be told I miss you
And truth be told I’m lying

When you see my face
Hope it gives you hell, hope it gives you hell
When you walk my way
Hope it gives you hell, hope it gives you hell

If you find a man that’s worth a damn and treats you well
Then he’s a fool, you’re just as well, hope it gives you hell
I hope it gives you hell

Tomorrow you’ll be thinking to yourself
Yeah, where did it all go wrong?
But the list goes on and on

Truth be told I miss you
And truth be told I’m lying

When you see my face
Hope it gives you hell, hope it gives you hell
When you walk my way
Hope it gives you hell, hope it gives you hell

If you find a man that’s worth a damn and treats you well
Then he’s a fool, you’re just as well, hope it gives you hell

Now you’ll never see what you’ve done to me
You can take back your memories, they’re no good to me
And here’s all your lies, you can look me in the eyes
With the sad, sad look that you wear so well

When you see my face
Hope it gives you hell, hope it gives you hell
When you walk my way
Hope it gives you hell, hope it gives you hell

If you find a man that’s worth a damn and treats you well
Then he’s a fool, you’re just as well, hope it gives you hell

When you see my face
Hope it gives you hell, hope it gives you hell
(Hope it gives you hell!)
When you walk my way
Hope it gives you hell, hope it gives you hell
(Hope it gives you hell!)

When you hear this song and you sing along, well you’ll never tell
And you’re the fool, I’m just as well, hope it gives you hell
When you hear this song I hope that it will give you hell
You can sing along, I hope that it puts you through hell



3. Justin Bieber - Love Me

my friends say im a fool to think that your the one for me i guess im just a sucker for love

‘cuz honestly is that you know im never leavin’
‘cuz your my angel sent froma above

baby you can do no wrong my money is your give you a little more because i love ya love ya

with me girl is where you belong just stay right here i promise my dear ill put nothin above ya above ya

love me love me say that you love me
fool me fool me oh how you do me
kiss me kiss me say that you miss me
tell me what i wanna hear
tell me you

love me love me say that you love me
fool me fool me oh how you do me
kiss me kiss me say that you miss me
tell me what i wanna hear
tell me you love me

people try to tell me but i still refuse to listen
‘cuz they dont get to spend time with you
a minute with you is worth more than a thousand days without your love
oh your love oh

baby you can do no wrong my money is your give you a little more because i love ya love ya
wiht me girl is where you belong
just stay right here
i promise my dear ill put nothin above ya above ya

love me love me say that you love me
fool me fool me oh how you do me
kiss me kiss me say that you miss me
tell me what i wanna hear
tell me you

love me love me say that you love me
fool me fool me oh how you do me
kiss me kiss me say that you miss me
tell me what i wanna hear
tell me you love me

my heart is blind but i dont care
‘cuz when im with you everything has disappeared
and every time i hold you near
i never wanna let you go oh

love me love me say that you love me
fool me fool me oh how you do me
kiss me kiss me say that you miss me
tell me what i wanna hear
tell me you

love me love me say that you love me
fool me fool me oh how you do me
kiss me kiss me say that you miss me
tell me what i wanna hear
tell me you love me



4. Yui - Rolling Star

Yume ni made mita you na sekai de
Arasoi mo naku heiwa ni kurashitai

Mou gaman baka shiterannai yo
Iitai koto wa iwanakucha
Kaerimichi yuugure no basutei
Ochikonda senaka ni bai bai bai
Kimi no fighting pose misenai gao!

Yume ni made mita you na sekai wa
Arasoi mo naku heiwa no nichi jyou
Demo gen jitsu wa hibi to rabu de
Tama ni kuyandari shiteru sonna rolling days

Kitto uso nante sou kimi o motanai no
All my loving sou janakya yatterannai

Yume ni made mita you na sweet love
Koibitotachi wa kakuregao sagasu no
Demo gen jitsu wa aenai hi ga
Tsuzukinagara mo shin jiteru no lonely days

Oh yeah oh tsumazuitatte way to go yeah yeah
Dorodoroke rolling star



5. Justin Bieber - One less lonely girl

Alright let's go
There's gonna be one less lonely girl (one less lonely girl)
One less lonely girl (one less lonely girl)
There's gonna be one less lonely girl (one less lonely girl)
One less lonely girl (ha)

How many I told you’s and start overs
And shoulders have you cried on before
How many promises be honest girl
How many tears you let hit the floor
How many bags you packed
Just to take ‘em back tell me that
How many either or's but no more
If you let me inside of your world
There'll be the one less lonely girl

Ohh Oh Oh
Saw so many pretty faces before I saw you you
Now all I see is you
I'm coming for you (I'm coming for you)
Noo No
Don't need these other pretty faces like I need you
And when you’re mine in the world
There's gonna be one less lonely girl
(I'm coming for you) One less lonely girl
(I'm coming for you) One less lonely girl
(I'm coming for you)One less lonely girl
There's gonna be one less lonely girl (I'm coming for you)
I'm gonna put you first (I'm coming for you)
I'll show you what you're worth (That's what I'm gonna do)
If you let me inside your world
There’s gonna be one less lonely girl

Christmas wasn’t merry, 14th of February not one of them spent with you
How many dinner dates set dinner plates and
He didn’t even touch his food
How many torn photographs saw you taping back

Tell me that couldn’t see an open door
But no more
If you let me inside of your world
There'll be one less lonely girl


Ohh Oh Oh
Saw so many pretty faces
Before I saw you you
Now all I see is you
I'm coming for you, I'm coming for you
Noo No
Don't need these other pretty faces like I need you
And when you’re mine in this world
There’s gonna be one less lonely girl
(I'm coming for you)One less lonely girl
(I'm coming for you)One less lonely girl
(I'm coming for you)One less lonely girl
(There's gonna be) One less lonely girl
(I'm coming for you) I'm gonna put you first
(I'm coming for you) I'll show you what you’re worth
(Thats what I'm gunna do)If you let me inside of your world
There's gonna be one less lonely girl

I can fix up your broken heart
I can give you a brand new start
I can make you believe (yeah)
I just wanna set one girl free to fall,
Free to fall (she's free to fall)
Fall in love
With me

Her hearts locked and nowhere to get the key
I’ll take her and leave the world with one less lonely girl

There’s gonna be one less lonely girl (one less lonely girl)
One less lonely girl (one less lonely girl)
There’s gonna be one less lonely girl (one less lonely girl)
One less lonely girl
(I'm coming for you)One less lonely girl
(I'm coming for you) One less lonely girl
(I'm coming for you)One less lonely girl
Theres gunna be one less lonely girl (I'm coming for you)
I'm gunna put you first (I'm coming for you)
I'll show you what your worth (That's what I gotta do)
If you let me inside your world
There's gunna be one less lonely girl


Masih banyak, males ngetik. Mau belajar jugak :)

Andaikan beneran pisah kelas...

Ga kebayang kalo' harus pisah kelas ama temen - temen sepuluh empat...
Aku ga nyesel kalo' pisah kelas ama orang - orang yg emang bikin eneg sebelumnya,
cuma keknya bakalan kangen candaan ama nisa, wawak, mbak kole, bagus, dll.

Mungkin di kelas 2 ga akan ada lagi temen yang jadi lawan main catur kek biasanya,
Ga ada lagi plesetan ga jelas dari bagus yang biasa bikin suasana rame.

Dan yang paling deket,
mbak kole...
Selagi kita ga sekelas lagi aku yakin bakalan menjauh walopun ga secara langsung,
ga akan ada lagi kegiatan curhat, share, cerita, ngakak bareng di telpon.
ga ada lagi yang ngingetin sholat, yang bikin ngakak, yang perhatian, yang selalu kasi inspirasi, yang kasi dukungan satu sama lain.

ah... ga bisa nerusin nih postingan. malah bikin hati jadi ga enak.

Tragedi Flashdisk

Anjritt!!! kenapa insiden ini terulang kembali untuk KETIGA kalinya... cemas

Pas pulang sekolah,
Ibu : Mbak, kok terasa keras yak disaku seragam batik ini? *ngeraba saku*
Aku : Ah... *mikir apaan yak? palingan juga uang koin kembalian beli gorengan di kantin tertawa *
Ibu : Mbaaak, flashdisk.nya kecuci lagi... udah direndam dari pagi *ekspresi was - was bukan saya*
Aku : Hah? Masa' kecuci lagi?? *nampang murung ketakutan*
Ibu : Coba dijemur sana diluar *aku pikir ini cukup efektif di kejadian sebelumnya berpikir*
Adikku : Sini mbak, aku jemur di luar... wakakakakak berguling di lantai *dia ngakak gara2 liat wajahku melas*
Aku : Yasudahlah, moga aja ntar sore dah bisa dipake. *hopeless waduh!*

Sore harinya (sekarang)...
Kau tahu? Flashdisk.ku tiba - tiba kek puzzle ga beraturan setelah dijemur! terkejut terkejut

Buseeeeeettt... sumpah aku kecewa dengan insiden yang satu ini, sebelumnya ga pernah separah ini.

Dengan sedikit meneteskan air mata menangis *halah* jadilah kurakit ndiri flashdisk.ku...
Kau tahu, pas aku coba di kompie butut.ku, ternyata masih bisa kek biasanya! cuma pas dicabut bagian wadahnya (warna ungu) doang yang kecabut tidak mau lihat , isi flashdisknya masih nancap gituh di USB. sedihhh... menangis

Ngakak di Pagi hari...

Huh, ulangan hari ini lumayan bikin badan lemes + kram otak. putus asa
Jam pertama pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi), lumayan susah gara – gara jarang belajar menu – menu di Ms.Word, hehehe berguling di lantai
Jam kedua pelajaran Kimia, alhamdulillah lancar aman terkendali. Tapi ada beberapa jawaban yg rada ga yakin, semoga aja beneran bisa masuk IPA. amiin... berdoa

Flashback : Kejadian tempo hari jam 4 pagi mengantuk mbak kole sms bilang kalo’ habis minum obat cacing. hah? menaikkan alis rada ga mudeng awalnya. katanya sih dia mikirin kok badannya gendut padahal makannya dikit (kalo’ ga salah bilang kek gitu di sms). Padahal seingatku kan orang cacingan itu banyak makan tapi ga bisa gendut yak? Jadi bingung ndiri, tapi nih cerita bikin ngakak pagi – pagi apalagi mbak kole bilang kalo’ efeknya bikin gatel ternyata... heh? bersiul

Ah, jadi kebayang ntar naik kelas 2 mungkin ga sekelas ama mbak kole. yayaya, harus dijalani meskipun susah cari temen kek dia... mungkin ntar makin ngejauh kali yak? Dianya sibuk sendiri, terus mulai jarang smsan (pikiranku sih kek gituh). ngambek ngambek

Haddeh, jadi inget juga ama emak. Dulu awal masuk SMA udah ngejauh, terus deket lagi (ngerasa banget aku jadi pelampiasan, gara-garanya emak lagi konflik ama temen SMAnya). Setelah deket, ngejauh lagi dah satu semester nih dan tiba – tiba dia sms bilang :

Aku pengen punya temen kek kamu, iL. Temen yg bahkan bisa seneng ama sifat burukku, temen deketku sekarang malah ga nyadar sifat burukku itu apa.
Heuh, aku ga begitu ngeh ama sms.nya mata berputar. Pas aku cerita ke mbak kole katanya ga boleh negative thinking, harus tetep nyambung silaturrahmi... cerewet yayayaya, siap lah! Tapi, aku jadi mikir lagi apa ini bentuk pelariannya emak lagi yak ? Entahlah, aku ga mau lagi mikirin ini keknya, lagian juga dia dah punya hidupnya sendiri.., pesanku buat emak (walopun dia ga bakal baca nih blog) :
Aku tetap jadi temanmu, sampai kapanpun. Kita dah kek sodara, apapun itu walau kita ngejauh toh akhirnya nyatu jugak. Moga aja persahabatan kita dah sampe' nenek - nenek kelak.
Yep! Semoga semua tetap berjalan seperti seharusnya… hebat hebat

But, suddenly my world make me miss it

At saturday night, nothing special on it. I'm just writing what i think, what i feel, and then i realized about my world. This is like my old side, just suddenly came back since when i edited the photo.

Dan yah, aku kembali pada dunia lamaku. Entahlah, kau tahu? Terkadang perasaan bisa terwakili dengan sebuah karya. Itulah kebiasaan yang aku lakuin dari dulu. Terutama pada hobbi bikin puisi ga jelas. Karna disitulah kata bisa kita kendalikan, warna bisa kita bariskan, it's wonderful part.

Kedua, aku suka bikin desain grafis meskipun ga terlalu ahli sih. But, it's work when i feel sad, when i was falling apart. Pas aku berantakan pernah aku ekspresiin lewat desain grafis yang hasilnya lumayan juga buat pemula.

Nulis kek gini jadi inget gambar manga yang kubuat pas kelas 3 smp. Aku inget pas gambar Uchiha Sasuke, yang aku rasa hasilnya jelek tapi emak bilang bagus dan pengen di pajang dikamarnya. hehehe, makasih responnya.









































Atau gambar yg pengen kukasi  ke emak dulu, waktu itu aku gambar Lelouch Lamperouge...
sayangnya aku ga bisa nerusin sampe selesei karna ada alasan tertentu, padahal menurutku hasilnya dah lumayan banget.


Ah, jadi pengen balik lagi bikin desain grafis dan belajar gambar manga. see yaa...

Hasil Kurang Kerjaan

Yep! Just an ordinary Photo Effects...
Kemarin ga sengaja ada nemu tutorial potosop dan kebetulan aja aku pake Adobe Photoshop CS.
Maklumlah, kompie jadul yang masih pake Windows Service Pack 1, huakakakakakak. kasian amat yak?
Disini aku minta ijin ke mbak kole buat edit fotonya.. dan akhirnya dapet persetujuan dari empunya, hehehe
Nggak! Disini cuma nampangin editan biasa... Pengennya ngikutin tuts yang rada susah, tapi ga ada waktu.
Pas bikin ini posisi nganggur dan males makan, bikin ini cuma 15 - 25 menit mungkin.
Gara - garanya pake mouse jaman batu, jadi penggunaan erase tool.nya terganggu sangat.

Cekidot yoo...
Editan Pertama

 Pas belum di edit alias foto aslinya.















 Udah di edit tapi hasilnya biasa banget yak?











Nah, tutorial buat pengen ngedit kek foto diatas bisa klik disini.



Editan Kedua
Ini foto aslinya...
















huakakakakakak, editannya ga ada bagus - bagusnya yak?
triknya sederhana, bikinnya cuma 5 menitan lagi, hehehe
















Kalo' yang editan kedua tutorialnya bisa klik disini.

Let me write this... about what i feel inside.

Anjrittt!!!!
Semampuku bikin semuanya jadi gampang!!!
WHAT THE HELL!!
WHAT THE FUCK!

Kalo' mau aku pengen MUNDUR,
menjauh...
dari kehidupanmu,
mewarnai sendiri hidupku,

Banyak didunia ini yang lebih lebih lebih BAIK dariku...

Dengan ini, aku akui aku manusia yang gagal ngertiin semuanya! ANJRIT yoo!

Foto yang 'Ga Jelas'

ini ngapain jugak ga pernah jelass!!




 mari bersepeda mengitari desa suka - suka, huakakakakak













lebih ga jelas lagi, emang ga sengaja ngejepret, huakakakakak















makin ga jelas lagi maksudnya apaan.


















kompetisi panjat pohon, entahlah siapa ini yang ambil gambar kek gini.













Sekian dari acara pamer foto yang ga jelas sekali,
Berita baiknya kemarin aku dapet sepupu laki - laki baru,
huakakakakakak, makin nambah nih sodaraku.
Maaf, ga ada pic buat sepupuku itu, gara - garanya ga sempet foto. hehehe

Beberapa Perubahan Terakhir

Hoaaaahhhmmmm.... *garuk - garuk kepala ga jelas*
Sekarang cuma pengen nulis hal - hal yang aku ubah beberapa hari ini dan kedepannya:

  • Beberapa hari ini aku berhasil buat kurangi intensitas bermain pesbuk. Aku cuma ga mau aja pulsa kepotong gara - gara main pesbuk di hape (jarang onlen lewat kompie sih kalo' ga mood). Sekarangpun lebih aktif di twitter yang walaupun jarang juga yang ngetweet, hehehe
  • Tugas yang numpuk dari sekolah lebih sering aku biarin ketimbang giat ngerjain, entahlah mungkin ini kebiasaan lama yang mulai jadi momok sehari - hari.
  • Akhir - akhir ini kok ngerasa lebih sering pusing dan maag juga mulai sering kumat ga jelas yak? Kalo' masalah maag udah jelas gara - gara makan sering ga teratur dan aku udah berusaha memperbaiki itu. Nah, kalo' yang masalah pusing ini kurang tau juga sih. Tapi kemarin ga sengaja nemu artikel yang bilang kalo' tidur bersama hape bisa mengganggu kesehatan (dan aku sadar itu kebiasaanku), jadi mulai sekarang hape aku usahain jauh dari tempat tidur. hehehe
  • Mouse kompie yang dah nyaman banget di tangan sekarang rusak gara - gara ga sengaja kebanting ama kakiku kemarin, haiyah... lagian ada juga monitor kompie yang ga mau nyala 2 hari (dan sekarang adalah acara balas dendam onlen 3 jam nonstop), sial.
  • Apalagi yak? Ehm, sekarang lagi dilema juga sih antara program jurusan IPA ato IPS, kemarin dah positif ikutan IPA tapi kok jadi ga yakin bakalan masuk yak? Entahlah, mbak kole malah kasi semangat lebih lewat ym tadi, hehehe. thanks mbak kole

Mungkin cukup update segitu aja, beneran ga mood nulis sebenernya... see yaa!!!

Maaf : untuk 'Mbak Kole'

Sebelumnya, terima kasih buat 4 bulan penuh tentang persahabatannya.
Aku ga bisa mengubah sikap sok ngatur yang terkesan otoriter buatmu.
Maaf, aku tahu kau sakit hati pas masalah status sosial diungkit lagi.
Aku tahu, mungkin terlalu tahu.
Selama ini yang aku tahu, it's a wonderful friendship.
Bahkan aku tak kan menemukan orang seperti kau.
Tapi aku sadar diri, ga seharusnya aku yang membuat alur dari semua cerita.
Sekalipun keadaan kembali lagi, rasanya terlalu berat buatku kendalikan  emosi.
Jadi, intinya aku adalah teman yang gagal.
Dan yahhh, aku malah mengingkari janji pada diriku sendiri untuk belajar nahan emosi.
Maaf tentang semua kataku yang terlalu kasar, makasih buat semuanya...

Rutinitas yang bikin 'Kram Otak'

Hemmmpphh, yep! yep! yep!
apa yang aku pikirkan di hari minggu ini?
aku cuma bayangin aja, seminggu kedepan bakalan jadi hari – hari yang bikin otak mencret, mules, bahkan muntah sampe’ ga kuat nahan. Kadang aku mikirin hal – hal yang ga penting, nah loh? itu alternatif buat nyingkirin ingatan tentang tugas – tugas yang numpuk. Kebetulan juga kemarin sore dah nonton film ‘Alice in Wonderland’. Nih film lumayan bikin otakku agak miring beberapa derajat, entahlah pas aku nonton nih film mungkin otakku lagi ga ada ditempatnya jadi terkesan kalo’ aku kebawa ama alur nih film. aneh!!!
***
Rutinitas yang harus kujalani untuk beberapa minggu terakhir sampe’ akhir bulan Juni adalah cari recehan dolar dari internet. Aku juga ga yakin PTC yang aku ikutin ini scam atau bukan, secara aku masih pemula yang cuma punya pengalaman dapet payout $1 USD dari Paypal Wishlist. Yahh, apa boleh buat aku cuma berharap gagabux, neobux, awsurveys, dan readbud punya kerjasama yang bener – bener terpercaya buat para membernya, termasuk aku.
***
Pengumuman terakhir, blog ini ganti tampilan. Alasannya? Aku dah bosen ama yang sebelumnya. Sebenernya nih tampilan juga aku ga terlalu suka. Kalo’ dirasain kolomnya terlalu lebar. Rencana sebelumnya pengen pake tampilan yang agak fresh, bisa klik disni. Mungkin tampilan itu bakalan aku pake bulan depan. Yep! whatever, I just wanna be a true blogger!

Bodoh atau Malas itu sama!!!

yoo mari, apa kabar yak blog butut ga jelasku yang satu ini? Dah kayak sampah aja isinya, ga jelas, ga penting, ga ada yang baca, nah itu yang aku mau malah... Semoga nih blog ga ada yang baca, karna itu tujuanku ga mempublikasikan nih blog sembarangan... kecuali dah terlanjur sih, hehehe
***
Bodoh? Malas? Banyak yang kek gituh kok. Aku kadang mikir, apa sih bedanya bodoh atau malas?
Bodoh berarti otaknya lelet dan ga nyambung, kalo malas berarti emang sengaja ga mau nyambung. Tapi keduanya juga sama initinya, jadi ga pinter. hahaha
Kau tahu? Kadang aku kasian ama temen sekelas yang sebenernya aku tahu mereka bisa kalo ada niat, tapi malah ga jelas milih tujuan sekolah itu buat apa. Entahlah, masalah ini ga pernah lepas dari pikiranku. Ataupun kalo dah emosi banget aku malah kasi prasangka buruk buat mereka. Secara aku kayak dimanfaatin doang, dan itu dilakukan bukan hanya oleh temen - temen yang notabene dicap ga pinter. Bahkan temen - temenku yang pinter pun kadang - kadang cuma manfaatin aku. Aku ngerasa gituh gara- gara tiap aku ga bisa pas ulangan malah dikacangi ga jelas, nah pas aku bisa ngerjain, tuh orang - orang pinter pada buru - buru kayak orang mencret deketin aku ga jelas. Asseeeemmm!! Nah, aku sebenernya tau yang kek gituh dari dulu. Tapi mau gimana lagi, bukannya itu yang dinamakan setia kawan? itu kata mereka, bukan pendapatku.
Aku? Jelas aku mau tolongin semua temenku semampunya aku bisa bantu. Tapi ga seharusnya juga kan aku kek gituh, tiap PR, ulangan, atau tugas apapun itu... Aku sendiri nyadar kok kalo' aku juga kadang- kadang bisa jadi pemalas akut yang dah di ujung emosi rasanya.
Dan yah, aku cuma pengen dihargai  itu aja cukup. Sekalinya aku ga menghargai, ga masalah juga kalo' aku ga dihargai. Prinsipku:
Cukup kau menghargai keberadaanku, maka aku akan menghargaimu. Jika kau tak bisa terima ketika aku tak menghargai, carilah alasanku mengapa aku berbuat seperti itu, barulah kau mengambil keputusan.
Kalu kau peduli denganku, maka aku akan lebih peduli. itu aja cukup.
***
Kemarin juga sempet ada masalah yang bikin aku berantakan beberapa hari. Masalahnya? sepele sekali rasanya, tapi yah itulah... emosiku ga pernah stabil... hehehe. Sampe' sekarang aja aku masih mikirin tuh masalah. Ada dua pilihan dari masalah itu, menjauh atau tetap di tempat... Pilihanku? Itulah yang aku pikirin. Yang pasti aku ga pengen ada orang lain sakit hati lagi gara - gara aku. yooo mariiiii.... lanjutkan hidup! huakakakakak

Purnawiyata : 7 jam paling membosankan

Minggu pagi, seperti biasa ga ada kerjaan yang ada cuma pacaran ama kompie yang setia ini. Ehm, kemarin tanggal 28 ada acara purnawiyata yang masyaAllah membosankan sangat rasanya. Mulai awal sampe akhir ga ada yang menarik, kecuali pas kepala sekolah nyanyi... menurutku itu satu - satunya hiburan yang bikin aku ngakak, gara - garanya kepala sekolah ga pas kalo nyanyi... hadooooohhh!
Ditambah lagi, band yang tampil juga kek gitu - gitu juga, ga ada yang bagus... yang paling kasian si mbak kole nyanyi tapi ga kedengeran suaranya, huakakakakak kasian dah tiap hari latian... hihihi
Udah lah, males ngomongin purnawiyata ga penting!

***

Apalagi yak? Oh yah, dapet hape nganggur ga kepake, dia akan menjadi temanku layaknya hape nokia 5300 ku... hahahaha, dia adalah LG KG150 punya adekku... yooo mariii... ternyata nih hape lumayan ribet kalo dirasain, dan itulah mengapa adekku membuangnya dengan sia - sia. Kemudian kupungut hape itu dan menjadi milikku, hahahha... Lumayaaaannnnn.... yaaaauuuuuuu!

sekarang udah bosen onlen...

yoo! wazzup?! hahaha, sok dah!
Mau cerita apa yak? Apa yang mesti diceritain yak? Ada ide gak? Ga ada ide yak? Bingung mau ngomong apaan ini yak? *halah* muter dah, hihihi
***
Ah, sekarang rasanya dah bosen onlen, ga tau kenapa jadi kebalik 180 derajat dari beberapa minggu lalu, aneh! Kenapa aneh? Karna aku sendiri juga aneh, hahaha (LOL). Secara kalo' sekarang buka pesbuk, isinya paling juga gitu - gitu aja, ga ada yang menarik malah ngebosenin keknya, hihihi.
Nah, kalo'  ngeblog, masih semangat pastinya! hehehe, tapi ga juga sih, agak lemes rasanya... hahaha
Oh iya, blogku yang atuk lagi tuh yang aku bangga - banggain dari dulu (secara itu blog keduaku) bisa naik page rank jadi 2! Secara dulu aja sampe' ngemis - ngemis ke blogger lain biar main - main ke blogku itu yah biar page rank nambah gituh. hihihi. Eh, sekarang pas jarang buanget aku urus tiba - tiba pengunjungnya membludak gituh, hehehe (ga nyangka aku).
Apa lagi yak? Cerita kegiatan sehari - hari juga ga ada perubahan, yah tetep gitu - gitu aja. hehehe
Kalo' sekarang sih banyak banget rencana melakukan hal - hal yang sebelumnya ga pernah aku lakukan, coba tebak aja ndiri apa yang bakal aku lakuin... buakakakakakak
Ehm, apalagi yak? Oh iya, aku kemarin dapet beberapa video klipnya Yui, omegat! Aku kadang mikir, nih orang kok keren mintak ampun yak? hahaha, ngarep gituh bisa kek dia... *mulai ngayal*. Huakakakakakak, tapi aje gile nih orang kerennya, udah pinter main gitar, suara ga diragukan lagi, wajah mendukung, tapi yang pasti lagu - lagunya juga keren gilak liriknya... hihihi, yah walopun dominan pakek bahasa jepang, aku dah agak belajar dikit - dikit bisa translate ke bahasa indonesia getoh, hehehe
Sekarang cerita apa lagi yak? Oh iya, kalo masalah mood akhir - akhir ini lumayan buruk, bisa dilihat dari postinganku sebelumnya kan? Ah, males deh jadinya kalo inget -inget itu mulu... Pengen muntah rasanya kalo' diinget lagi, ammmpuuunnn! emosiku dah habis... jadi dah ga bisa marah - marah lagi...
Kalo' dipikir- pikir bener juga kata guru sosiologiku, kepribadian ortu pasti ada yang nyantol ke anaknya, dan aku baru sadar kalo' sifat pendiemnya bapakku terus sekalinya ngomong tiba - tiba bikin hati orang sakit itu dah aku warisi keknya, hehehe. Jadi... bisa disimpulkan sendiri, kalo' aku lumayan santai dan ga peduli tapi bisa aja tiba - tiba aku ngomong satu dua kata yang bikin orang lain tersinggung. hahaha, banyak kok orang yang nyesel pernah kenal orang kek aku gini. hihihi, who care?

My Hard Days (damn it!)

WTF WTF WTF, oh shit!!! Aku cuma pengen ngomong *sensor*!! maap ga etis rasanya ngomong kotor di blog meskipun nih area privasiku.... asemmmmmmm!!!
I hate my hard days... shit, they are like my bad dreams! Tell me why it must be happen?!!!  I have some close friend, but I don't need them! Sure, just for moment ago... Aku ga ngerti ama orang - orang dari dulu...
They give me big fake smile! I hate it, shit! Aku ngomong kasar karna dah di ubun - ubun rasanya emosiku.
Hari - hari rasanya berat, makin males sekolah. Aku ga tau ama jalan pikiran mereka, bukannya aku sok pinter atau apalah itu. Apa mereka ga mikir yak? Ortu banting tulang kayak apa, ga tau susahnya ortu kerja biar anaknya sekolah. Nah, si anak nih malah ga jelas sekolahnya... Yah, aku akui ga sepenuhnya juga aku serius ama sekolah. Tapi kenapa sih, mereka ga bisa menghargai orang lain yang bener - bener pengen banget niat sekolah yang bener. Sekali lagi, kalo ngajak jadi orang goblok mending ke sampah aja sono, ke laut berenang pan enak ga pake sekolah mikir berat. Bukan begitu?
Kadang aku sampe bosen, tiap hari ditanyain ada PR apa besok? Ada ulangan apa besok?
Tapi apa? Mereka yang tanya kek gitu besoknya juga ga ada perubahan, ga belajar, ga ngerjain PR. It like the big fucking bullshit, don't you know? I try to help them, I try to give all my best for them, but what for? They just make me like a doll. Mereka cuma manfaatin doang! I hate them, I hate the damn people!!!
Give me freedom! I just wanna be a serious person, aku cuma pengen sekali aja dihargai, bukan dimanfaatin seenaknya!!! aaaaaaaarrrggghhh....... and I'll be a cruel person if they make me to show my dark side!

Bulbo ga jelas di hari minggu!

Iseng aja sih nemu bulbo ga jelas dari fs, dan ini dah lama banget kayaknya... ketimbang ga ada kerjaan yah mending aku isi aja lah... hehehe, let's cekidot!


..dari mana atau siapa kamu dapat bulbo ini?
>>iseng nemu di fs sih...

..jam berapa kamu bangun hari ini?
>>jam 6, hehehe

..apa yang pertama kali kamu lakukan hari ini?
>>bales sms.nya mbak kole

..buku apa yang sekarang kamu baca?
>>bukan buku sih sebenernya cuma manga xxxHolic

..apa rencana yang mau kamu lakukan dalam minggu ini?
>>nothing, secara aku ga pernah ngelakuin hal – hal penting

..siapa yang ulang tahun bulan ini?
>>ada 4 orang kayaknya… pertama temen smp, bapak.ku, mbak kole, temen smp lagi.

..pakaian apa yang kamu pake saat ini?
>>kaos oblong item, celana pendek abu - abu

..film kartun apa yang kamu suka?
>>happy tree firends

..apa sarapan mu hari ini?
>>belum sarapan sih, tapi kayaknya nasi bali ditambah mie yg banyak, hahaha

..hal baru apa yang baru kamu lakukan pertama kali dalam minggu ini?
>>banyak sih, males nyebutin satu - satu

..lagu siapa yang kamu suka?
>>banyak lah, postingan sebelumnya kayaknya udah aku bahas kalo masalah ini.

..band favorit mu?
>>banyak juga, hehehe. Efek Rumah Kaca salah satunya…

..apa merk mobil atau motor yang sekarang kamu pake?
>>hehhe, aku cuma naik motor supra x 125 warna item cakep! hahaha

..apa mata kuliah or mata pelajaran yang paling kamu suka?
>>kimia jelas! hehehe

..pernah dapat nilai 0 ?
>>pernah jelas! secara aku bukan pelajar teladan yang pinter + pake kacamata tebel sambil nenteng buku kemana – mana gituh…

..berapa kali?
>>satu kali dalam seumur hidup, semoga ga pernah terulang lagi.

..di mana kamu lahir?
>>jiaaahh, kenapa ada pertanyaan kayak gini? yah, aku lahir di Fak Fak tepatnya di Papua jauh disana… hahaha

..berapa angka favorit mu?
>>dari dulu aku suka angka 2, tanya kenapa?

..apa sayur yang paling kamu suka?
>>ga ada, aku ga doyan sayur!

..dari siapa terakhir kali kamu dapat telpon?
>>dari mbak kole kemaren - kemaren

..sms siapa yang pertama kali kamu terima hari ini?
>>hari ini sih dari agung, tapi ga ada isinya… wakakakak

..dari siapa sms yang paling banyak kamu trima?
>>mbak kole (lagi)

..do you enjoy your life?
>> yes, I do.

..siapa sahabat2 mu?
>>harus disebutin semuanya yak? males ah…

..apa yang akan kamu lakukan hari ini?
>>belom tau tapi kayaknya cuma nongkrong di depan kompie seharian

..apakah kamu seseorang yang pelupa?
>>ga juga, ingatanku lumayan tajam. hahaha

..sinetron apa yang kamu suka?
>>huakakakakak, inayah kali yak? ikutan ibuku nonton kayak gini dulu…

..apakah memiliki kamar sendiri?
>>jelas! karna aku ga mau barang tetek bengek.ku bercampur ama orang lain. hehehe, dan yah kamarku salah satu tempat paling nyaman untuk disinggahi… secara kompie, tipi, semuanya masuk sesak di kamar kecilku. hihih

..apa hewan peliharaan mu?
>>dulu punya ikan, sekarang udah terbunuh dengan sia-sia… tapi sampe sekarang masih berharap dibolehin piara hamster ato kelinci gituh :(

..apakah kamu suka mengisi bulbo?
>>dulu pas nge.trend fs yah suka aja sekedar iseng

Share : Lagu favoritku

Pas nulis ini posisi dengerin mp3.nya MCR – I’m not okay, kekenyangan makan nasi sambel kecap lengkap dengan tahu dan tempe beserta kerupuk, huakakakakak, kau tahu? makanan itu adalah satu – satunya makanan yang bisa membuat perutku berasa di surga… hihihi
Iseng aja nih share aja tentang lagu favorit yang tiap harinya jadi teman bermain dan belajar *nah loh?* Disini ga aku urut alias secara acak aja nulisnya jadi yah… cekidot!

1. Yui, lagunya Rolling Star, Life, It’s happy line, Gloria, Goodbye-days, Skyline, Blue Wind, Feel my Soul, kayaknya hampir semua lagu Yui aku suka. hehehe
- ceritanya:

Aku suka ama Yui asli jatuh cinta ama lagu Life, gila mamen! Aku suka bagian lirik ini “I can change my life”. OMG! kau tahu? bikin semangat. Selanjutnya aku mulai ngumpulin video klipnya nih orang, buset! makin jatuh hati ama lagu Rolling Star, dan seterusnya. Apalagi liat si Yui main di film Taiyou No Uta. hihihi, kereeeennn!

2. Sum41 – Still waiting
-ceritanya:
Pertamanya aku liat video klip nih lagu dari temenku, gila!!! Pas ending nih klip malah semua personel emosi ga jelas ngerusakin semua alat musik, jiakakakakak, but it’s nice, I like it!

3. My Chemical Romance, I’m not Okay sama yang I don’t love you
-ceritanya:
Aku lebih suka I’m not okay sih lebih terkesan pas gituh kalo lagi sumpek ama hidup. Ngakak juga kalo liat video klipnya isinya tuh tentang orang – orang yang ngelakuin hal – hal gila, tau ah yang pasti aku suka ama nih lagu!

4. David Archuleta, Little too not over you sama yang Crush
-ceritanya:
Little too not over you, nih lagu yang pernah bikin aku nangis, jiakakakakak nih aku nangisnya pas lagi sakit hati ama seseorang (bukan pacar, bukan siapa – siapa cuma temen deket aja). Nih liriknya yang amat sangat kena dihati:
But I see you, sometimes I try to hide what I feel inside…
And I turn around you’re with him now,
I just can’t figure it out

Ah, sudah – sudah… aku tak ingin mengenang hal itu, halah!
Kalo yang crush aku suka bagian lirik ini:
Am I crazy or falling in love?
hehehe, tau ah! itu aja cukup.

5. Secondhand Serenade, banyak banget yang aku suka diantaranya sih Stay Close Don’t Go, It’s not over, Broken, Awake, Fall for you, dan lain – lainnya…
-ceirtanya:
Aku lebih suka yang It’s not over sih sebenernya… Kalo’  lagi sakit hati yah sah – sah aja dengerin nih lagu, lirik yang pas:
I’m falling apart 2x Don’t say this want last forever…
You’re breaking my heart 2x Don’t tell me that we will never be together, we could be over and over, we could be forever…

6. Efek Rumah Kaca – Desember
-ceritanya:
Hadoh nih lagu juga bikin aku nangis darah (haiyah, lebaii banget yak?) Nih lirik yang aku suka suka suka sekali:
Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi di balik awan hitam,
Semoga ada yang menerangi sisi gelap ini,
Menanti seperti pelangi setia menunggu hujan reda…

7. Souljah – I’m free
-ceritanya:
Aku suka nih lagu dari pertama denger di theme song iklan telkomflash di tipi. hehehe, nih bagian lirik yang aku suka:
I’m free, I’m free, I’m free like a bird and no one can tell me.
Aku kan siap penuh energi, hadapi dunia yang lama kunanti…

8. Sheilla on 7 – Sahabat Sejati
-ceritanya:
Walaupun aku ga percaya adanya sahabat sejati, well I like this part of lyric:
Kita slalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Pegang pundakku jangan pernah lepaskan,
Bila kumulai lelah, lelah dan tak bersinar,
Remas sayapku jangan pernah lepaskan,
Bila kuingin terbang, terbang meninggalkanmu,
Ku selalu membanggakanmu,
Kaupun slalu menyanjungku,
Aku dan kamu darah abadi,

9. Ost. Naruto – Distance
-ceritanya:
Aku suka lirik ini sih sebenernya:
You are my friend
Aa, ano hi no yume, ima demo mada wasuretenain deshou?
You are my dream
Aa, hajimete bakka, kimi wa my long lost friend
Whoa, ima tabidatsu yo!

Sebenernya masih banyak banget tapi males ngetik. capek!!!

Aku cuma bisa kasi ini!

Besok tanggal 16 April 2010. Siapa yang ga tau juga? Yah, itu ulang tahunnya mbak kole. terus?
yah, aku ga bisa dateng http://emo.huhiho.com... yah alasannya sederhana juga, gara - garanya aku ada les sore!
Aku tahu mbak kole kecewa (halah, PD setengah mati). Walopun dia bilang gapapalah ga ikutan.
Sekarang malah ngerasa bersalah, entahlah... aku kayak ga ngehargai orang rasanya. Lagian juga aku ga ngasi kado mahal isinya berharga gituh juga http://emo.huhiho.com. Kau tahu? Aku ga punya uang... http://emo.huhiho.com. hehehe, mending jujurlah... ketimbang sok lagi ada duit.
Lebih parah lagi, aku dah janji sms ntar malem jam 12. Tapi tapi tapi yang ada pulsaku habis, dan aku sudah bilang kan barusan kalo' aku ga ada uang... dan aku baru sadar pas nulis ini, bodoh banget diriku ini http://emo.huhiho.com.

Aku cuma pengen minta maap buat mbak kole gara-garanya aku ga ngehargai undangannya, ga bisa kasi apa-apa, yah... aku ga heran kalo' kau marah padaku, aku tahu aku yang salah...  http://emo.huhiho.com maap lah pokonya... dan ini aku cuma pengen ngomong ini disini, aku ga bakal ngucapin ini di pesbuk ato sms (mungkin)... kalo sms aku usahain lah... dan yah ini...

HAPPY BIRTHDAY, moga kau makin dewasa dalam bersikap... inget umurlah... hehehe
kau tahu, masih banyak kawanmu yang bisa lebih menghargai dirimu selain aku... masih banyak yang lebih dariku... maap kalo aku cuma bisa nulis ini disini. http://emo.huhiho.com

We are still in ‘TriMbaKentir’

Prolog :
Sampe’ detik ini aku ga percaya dengan istilah ‘sahabat sejati’. Serius!!! Kenapa? Karna aku percaya, ga ada sahabat yang selalu ada pas kita butuh, selalu ikut suka duka yang kita rasain seutuhnya. Kalo ga percaya kita analogikan seperti ini:
Emang sahabat itu kayak satpam 24 jam yak? buakakakakak, pikir dua kali kalo perlu lebih dari dua kali… Tapi, yang aku yakin teman itu lebih dari cukup buat melengkapi unsur – unsur dihidupku. Jelasnya lagi, aku ga nuntut mereka selalu ada buat orang tolol kayak aku, huakakakak.

Nah, cerita ah…
Hari ini lebih tepatnya pagi tadi ada acara reuni SMP. Kau tahu? Aku ga dateng, alasannya? Sederhana, itu acara ga penting yang dibikin ama orang – orang yang sok penting. Yeah, ternyata temenku tetep kayak dulu… tapi bedanya kita udah berevolusi, dan aku yang paling menjauh dari mereka (beda ndiri sekolahnya dari mereka) tapi ini cuma masalah jarak kok, yang pasti kita tetep kompak.

Kalo’ ada film judulnya ‘Tri Mas Getir’, nah ada pula sitkom di global tipi judulnya ‘Tri Mas Ketir’… lain pula ceritanya dari nama baru perkumpulan ga jelas dari 3 orang ini… that’s ‘TriMbaKentir’.

Kau ingin tahu artinya apa kok jadinya kayak gituh?
Tri artinya tiga, soalnya kita cuma bertiga.
Mbak artinya panggilan orang jawa buat cewek, umumnya sih kakak gituh.
Kentir artinya dalam bahasa gaulnya jawa itu artinya edan, gila, rada gimana gituh (definisi menurutku kalo’ ini) hehehe.
Jadi ‘TriMbaKentir’ itu bisa disimpulkan dari pengertian diatas…
Nih, aku turut sertakan foto yang maap ‘rada sok imut’ gituh, alay juga sih kayaknya… tau ah, ini juga nemu dari profil picture mereka termasuk aku di facebook. huakakakakak, males ngedit yang agak wah… jadinya yah… aku gabungin biasa yang keliatannya sih kasar banget hasilnya… but, who care?? hahahaha….



We are still in 'TriMbaKentir'
jiakakakakak, asli ngakak juga kalo liat komen mereka di statusku... lama ga bersua, kita tetap bersatu kawan... mengenang kenangan lama... hawhahahahaha.....