Tentang Cinta

Begitu tak asing terdengar mengalunkan menggetarkan hati. Seperti perasaan tak menentu yang ingin aku pilah satu persatu dari kumpulan rasa yang mencampurkan keadaan yang ada. Aku mencari mana rasa yang terbaik kemudian berulang kali ku sandarkan rasaku pada asa yang menunggu. Sulit memang untuk menjauhkan bahkan memisahkan dengan paksa rasa itu dari angan. Maka terpaksa pula aku menerima rasa yang memang manusiawi untuk dirasakan. Inikah? Begitu pula aku akan terus menjalani semua apa adanya tanpa menganggap penuh arti rasa yang bisa saja mematikan logika. Tak akan!

Update beberapa hari!

Beberapa hari ini sama sekali ga posting. Langsung aja yak, saia pengen cerita tentang beberapa hari ini.

Pertama, tentang ulang tahun yang bener-bener suram. Begitu banyak ucapan yang saia dapat dari facebook, multiply, hingga sms dari teman-teman lama. Tapi sebenarnya cuma satu orang yang saia tunggu ucapannya. Yah, sohib deket yang udah jauh. Dia itu yang sering saia ceritakan dipostingan sebelumnya. Bener-bener ga ada sama sekali ucapan dari dia. Sampe akhirnya saia begadang cuma buat nunggu sms dari dia. Tapi apa sampe sekarang sama sekali ga ada ucapan itu. Jujur, saia kecewa sangaattt.

Kedua, tentang meninggalnya pak Gus Dur ternyata membuat saia ketemu langsung ama Pak SBY. Wah, ini bener-bener pengalaman yang ga bisa dilupakan. Banyak teman-teman yang kagum sama Pak SBY kalau dilihat dari dekat. hehehe

Ketiga, tentang tahun baru yang ga jauh beda dengan ultah yang saia alami. Walaupun banyak konflik disekitar kampung sebelah gara-gara ada tawuran, tetep aja ga peduli. hehehe, jadi yah tahun baru cuma ngerjain tugas yang belum kelar.

Keempat, tentang tugas Tim Tiga yang diberikan oleh guru Bahasa Indonesiaku. Aku diberi tugas buat ngumpulin puisi lama dan puisi baru hasil karya anak-anak sepuluh empat. Nah, disitu saia juga bertugas mengatur desain buku antopologinya, hehehe. Tapi ternyata ga semudah itu, banyak teman – teman yang susah diatur! Ada beberapa yang ga ngerti perbedaan puisi lama dan puisi baru. Huaaaahhh, kenapa separah itu sih?

Kelima, speedy yang biasa saia gunakan dirumah untuk online dan segala macam telah wafat [halah!] maksudnya udah dicabut. hiks, bener-bener deh! sekarang pake hape nokia 5300 kesayangan yang dikawinkan dengan kartu im3. hehehe

Dan yang terakhir, saia bener-bener bingung dengan ujian semester yang benar – benar tanpa persiapan. Semoga aku bisa masuk jurusan IPA. Amiin.