Let me write this... about what i feel inside.

Anjrittt!!!!
Semampuku bikin semuanya jadi gampang!!!
WHAT THE HELL!!
WHAT THE FUCK!

Kalo' mau aku pengen MUNDUR,
menjauh...
dari kehidupanmu,
mewarnai sendiri hidupku,

Banyak didunia ini yang lebih lebih lebih BAIK dariku...

Dengan ini, aku akui aku manusia yang gagal ngertiin semuanya! ANJRIT yoo!

Foto yang 'Ga Jelas'

ini ngapain jugak ga pernah jelass!!




 mari bersepeda mengitari desa suka - suka, huakakakakak













lebih ga jelas lagi, emang ga sengaja ngejepret, huakakakakak















makin ga jelas lagi maksudnya apaan.


















kompetisi panjat pohon, entahlah siapa ini yang ambil gambar kek gini.













Sekian dari acara pamer foto yang ga jelas sekali,
Berita baiknya kemarin aku dapet sepupu laki - laki baru,
huakakakakakak, makin nambah nih sodaraku.
Maaf, ga ada pic buat sepupuku itu, gara - garanya ga sempet foto. hehehe

Beberapa Perubahan Terakhir

Hoaaaahhhmmmm.... *garuk - garuk kepala ga jelas*
Sekarang cuma pengen nulis hal - hal yang aku ubah beberapa hari ini dan kedepannya:

  • Beberapa hari ini aku berhasil buat kurangi intensitas bermain pesbuk. Aku cuma ga mau aja pulsa kepotong gara - gara main pesbuk di hape (jarang onlen lewat kompie sih kalo' ga mood). Sekarangpun lebih aktif di twitter yang walaupun jarang juga yang ngetweet, hehehe
  • Tugas yang numpuk dari sekolah lebih sering aku biarin ketimbang giat ngerjain, entahlah mungkin ini kebiasaan lama yang mulai jadi momok sehari - hari.
  • Akhir - akhir ini kok ngerasa lebih sering pusing dan maag juga mulai sering kumat ga jelas yak? Kalo' masalah maag udah jelas gara - gara makan sering ga teratur dan aku udah berusaha memperbaiki itu. Nah, kalo' yang masalah pusing ini kurang tau juga sih. Tapi kemarin ga sengaja nemu artikel yang bilang kalo' tidur bersama hape bisa mengganggu kesehatan (dan aku sadar itu kebiasaanku), jadi mulai sekarang hape aku usahain jauh dari tempat tidur. hehehe
  • Mouse kompie yang dah nyaman banget di tangan sekarang rusak gara - gara ga sengaja kebanting ama kakiku kemarin, haiyah... lagian ada juga monitor kompie yang ga mau nyala 2 hari (dan sekarang adalah acara balas dendam onlen 3 jam nonstop), sial.
  • Apalagi yak? Ehm, sekarang lagi dilema juga sih antara program jurusan IPA ato IPS, kemarin dah positif ikutan IPA tapi kok jadi ga yakin bakalan masuk yak? Entahlah, mbak kole malah kasi semangat lebih lewat ym tadi, hehehe. thanks mbak kole

Mungkin cukup update segitu aja, beneran ga mood nulis sebenernya... see yaa!!!

Maaf : untuk 'Mbak Kole'

Sebelumnya, terima kasih buat 4 bulan penuh tentang persahabatannya.
Aku ga bisa mengubah sikap sok ngatur yang terkesan otoriter buatmu.
Maaf, aku tahu kau sakit hati pas masalah status sosial diungkit lagi.
Aku tahu, mungkin terlalu tahu.
Selama ini yang aku tahu, it's a wonderful friendship.
Bahkan aku tak kan menemukan orang seperti kau.
Tapi aku sadar diri, ga seharusnya aku yang membuat alur dari semua cerita.
Sekalipun keadaan kembali lagi, rasanya terlalu berat buatku kendalikan  emosi.
Jadi, intinya aku adalah teman yang gagal.
Dan yahhh, aku malah mengingkari janji pada diriku sendiri untuk belajar nahan emosi.
Maaf tentang semua kataku yang terlalu kasar, makasih buat semuanya...

Rutinitas yang bikin 'Kram Otak'

Hemmmpphh, yep! yep! yep!
apa yang aku pikirkan di hari minggu ini?
aku cuma bayangin aja, seminggu kedepan bakalan jadi hari – hari yang bikin otak mencret, mules, bahkan muntah sampe’ ga kuat nahan. Kadang aku mikirin hal – hal yang ga penting, nah loh? itu alternatif buat nyingkirin ingatan tentang tugas – tugas yang numpuk. Kebetulan juga kemarin sore dah nonton film ‘Alice in Wonderland’. Nih film lumayan bikin otakku agak miring beberapa derajat, entahlah pas aku nonton nih film mungkin otakku lagi ga ada ditempatnya jadi terkesan kalo’ aku kebawa ama alur nih film. aneh!!!
***
Rutinitas yang harus kujalani untuk beberapa minggu terakhir sampe’ akhir bulan Juni adalah cari recehan dolar dari internet. Aku juga ga yakin PTC yang aku ikutin ini scam atau bukan, secara aku masih pemula yang cuma punya pengalaman dapet payout $1 USD dari Paypal Wishlist. Yahh, apa boleh buat aku cuma berharap gagabux, neobux, awsurveys, dan readbud punya kerjasama yang bener – bener terpercaya buat para membernya, termasuk aku.
***
Pengumuman terakhir, blog ini ganti tampilan. Alasannya? Aku dah bosen ama yang sebelumnya. Sebenernya nih tampilan juga aku ga terlalu suka. Kalo’ dirasain kolomnya terlalu lebar. Rencana sebelumnya pengen pake tampilan yang agak fresh, bisa klik disni. Mungkin tampilan itu bakalan aku pake bulan depan. Yep! whatever, I just wanna be a true blogger!

Bodoh atau Malas itu sama!!!

yoo mari, apa kabar yak blog butut ga jelasku yang satu ini? Dah kayak sampah aja isinya, ga jelas, ga penting, ga ada yang baca, nah itu yang aku mau malah... Semoga nih blog ga ada yang baca, karna itu tujuanku ga mempublikasikan nih blog sembarangan... kecuali dah terlanjur sih, hehehe
***
Bodoh? Malas? Banyak yang kek gituh kok. Aku kadang mikir, apa sih bedanya bodoh atau malas?
Bodoh berarti otaknya lelet dan ga nyambung, kalo malas berarti emang sengaja ga mau nyambung. Tapi keduanya juga sama initinya, jadi ga pinter. hahaha
Kau tahu? Kadang aku kasian ama temen sekelas yang sebenernya aku tahu mereka bisa kalo ada niat, tapi malah ga jelas milih tujuan sekolah itu buat apa. Entahlah, masalah ini ga pernah lepas dari pikiranku. Ataupun kalo dah emosi banget aku malah kasi prasangka buruk buat mereka. Secara aku kayak dimanfaatin doang, dan itu dilakukan bukan hanya oleh temen - temen yang notabene dicap ga pinter. Bahkan temen - temenku yang pinter pun kadang - kadang cuma manfaatin aku. Aku ngerasa gituh gara- gara tiap aku ga bisa pas ulangan malah dikacangi ga jelas, nah pas aku bisa ngerjain, tuh orang - orang pinter pada buru - buru kayak orang mencret deketin aku ga jelas. Asseeeemmm!! Nah, aku sebenernya tau yang kek gituh dari dulu. Tapi mau gimana lagi, bukannya itu yang dinamakan setia kawan? itu kata mereka, bukan pendapatku.
Aku? Jelas aku mau tolongin semua temenku semampunya aku bisa bantu. Tapi ga seharusnya juga kan aku kek gituh, tiap PR, ulangan, atau tugas apapun itu... Aku sendiri nyadar kok kalo' aku juga kadang- kadang bisa jadi pemalas akut yang dah di ujung emosi rasanya.
Dan yah, aku cuma pengen dihargai  itu aja cukup. Sekalinya aku ga menghargai, ga masalah juga kalo' aku ga dihargai. Prinsipku:
Cukup kau menghargai keberadaanku, maka aku akan menghargaimu. Jika kau tak bisa terima ketika aku tak menghargai, carilah alasanku mengapa aku berbuat seperti itu, barulah kau mengambil keputusan.
Kalu kau peduli denganku, maka aku akan lebih peduli. itu aja cukup.
***
Kemarin juga sempet ada masalah yang bikin aku berantakan beberapa hari. Masalahnya? sepele sekali rasanya, tapi yah itulah... emosiku ga pernah stabil... hehehe. Sampe' sekarang aja aku masih mikirin tuh masalah. Ada dua pilihan dari masalah itu, menjauh atau tetap di tempat... Pilihanku? Itulah yang aku pikirin. Yang pasti aku ga pengen ada orang lain sakit hati lagi gara - gara aku. yooo mariiiii.... lanjutkan hidup! huakakakakak

Purnawiyata : 7 jam paling membosankan

Minggu pagi, seperti biasa ga ada kerjaan yang ada cuma pacaran ama kompie yang setia ini. Ehm, kemarin tanggal 28 ada acara purnawiyata yang masyaAllah membosankan sangat rasanya. Mulai awal sampe akhir ga ada yang menarik, kecuali pas kepala sekolah nyanyi... menurutku itu satu - satunya hiburan yang bikin aku ngakak, gara - garanya kepala sekolah ga pas kalo nyanyi... hadooooohhh!
Ditambah lagi, band yang tampil juga kek gitu - gitu juga, ga ada yang bagus... yang paling kasian si mbak kole nyanyi tapi ga kedengeran suaranya, huakakakakak kasian dah tiap hari latian... hihihi
Udah lah, males ngomongin purnawiyata ga penting!

***

Apalagi yak? Oh yah, dapet hape nganggur ga kepake, dia akan menjadi temanku layaknya hape nokia 5300 ku... hahahaha, dia adalah LG KG150 punya adekku... yooo mariii... ternyata nih hape lumayan ribet kalo dirasain, dan itulah mengapa adekku membuangnya dengan sia - sia. Kemudian kupungut hape itu dan menjadi milikku, hahahha... Lumayaaaannnnn.... yaaaauuuuuuu!