Sandhy Sandoro – Malam Biru

Dan entah kenapa (lagi) aku suka nih lagu...
Berkali-kali aku putar ulang di winamp...
Berkali-kali pula aku main gitar pake lagu ini...
***

Sandhy Sandoro – Malam Biru

intro: Am Dm 2x
Am                 Dm
Suatu malam yang biru tanpa dirimu
Am              Dm
Berjuta juta Rindu ku padamu
Am                 Dm
Sendiri ku pun harus menikmati
D#                 Dm
Nyanyian sang rembulan
Am                 Dm
Engkau yang seharusnya disisiku
Am                 Dm
Engkau yang slalu ada dihayatku
Am               Dm
Semoga kau mendengar lagu ini
D#                 Dm
Yang ku cipta untukmu
chorus:
G    C
Oh kasihku
F           C
Ini ini laguku
F               Em
Hanya untuk dirimu
A          F
Tanda cintaku
G
Padamu oh sayang
Am Dm Am Dm
Am                 Dm
Engkau yang seharusnya disisiku
Am                 Dm
Engkau yang slalu ada dihayatku
Am               Dm
Semoga kau mendengar lagu ini
D#                 Dm
Yang ku cipta untukmu
chorus:
G    C
Oh kasihku
F           C
Ini ini laguku
F               Em
Hanya untuk dirimu
A          F
Tanda cintaku
G
Padamu oh
A# D# A# D# G# F G
chorus:
C
kasihku
F           C
Ini ini laguku
F               Em
Hanya untuk dirimu
A          F
Tanda cintaku
G
Padamu oh
C
kasihku
F           C
Ini ini laguku
F               Em
Hanya untuk dirimu
A          F
Tanda cintaku
G
Padamu oh

Am Dm 3x Am

sumber klik disni. untuk yang pengen dunlud juga bisa klik disini.

Beberapa pertanyaan aneh...

Entah kenapa, lebih tepatnya ga tau kenapa akhir - akhir ini mood turun drastis.
Efeknya? Yah, selain hampir kena demam (rasanya badan dah lemes kemarin), sekarang mata kiriku sakit dan warnanya berubah jadi merah (bukan pink).
Iya semuanya juga cuma gara - gara hal sepele, sekali lagi cuma hal sepele.
Aku cuma ngerasa aneh dengan semuanya, dan pertanyaan ini terus - terusan ada dipikiranku.
Sumpah, semuanya terasa jadi beban (tidur ga nyenyak, makan ga enak, ngapa-ngapain pun ga sepenuh hati ngejalani) jadinya berantakan bener dah :(
Apa aku ini ga begitu penting yak?
Apa aku ini ga dibutuhin?
Oh iyaya, masih banyak yang lebih baik dariku... secara otomatis bukan aku orangnya.
Oh iyaya, ga usah jadi sok no.1 padahal bukan aku yang dimaksud.
Emang aku bisa bikin dia seneng yak? Nggak sama sekali kayaknya.
Apa aku ini benalu? Apa aku ini beban? Entahlah...
Kenapa dengan pikiranku ini?
Kenapa semuanya begitu jelas dan tak bisa disangkal?
Kenapa aku selalu sembunyikan rasa sakit sedangkan orang lain bahagia?
Kenapa jujur itu terasa sulit?
Kenapa semuanya terasa aneh?
Dan kenapa kesepian ini? ga biasanya...
Apa aku harus terus menerus bikin orang itu bahagia dan sesaknya hati biar kutanggung sendiri?
Apa aku ini terlalu bodoh untuk semua itu?
Mengapa rasanya aku seperti badut tolol yang cuma jadi lelucon ga penting?
Bagaimana caranya menghilangkan semua pikiran ini dan fokus pada satu hal penting?

ga ada judul

Dan ga tau kenapa, semuanya...
Dah lama ga nulis, dan ini... entahlah...
ga ada judul ga ada makna, ga berarti!

kita seperti tersekat,
saling menahan dinding pembatas,
tak ingin saling menghancurkan,
tapi tak pernah menguatkan,
saling menyimpan sakit,
menampakkan sisi terangpun sulit.

TAG males nulis di note fb

Habis minum jamu, pengen nulis note di fb tapi males ah... ntar banyak yang baca lagih *PeDe.nya...*

1. apa inisial nama lengkap kamu ?

LR


2. buku apa yg kamu suka?

Novel tentang cerita motivasi, manga, buku tutorial photoshop or graphic design. etc


3. musik favorit kamu tuh jenis apa?

Bukan melayu, bukan metal yang bikin kuping rusak


4. benda-benda yg kamu bawa saat pergi?

hape, dompet.


5. angka yg kamu suka?

2

6. hal yg buat kamu jengkel?

ga diperhatiin (kacang euy)


7. warna yg kamu benci?
ga ada, mungkin ungu.


8. apa warna rambut kamu?

Hitam


9. adakah seseorang yg paling istimewa buat kamu? siapa?

ada, rahasia :)


10. zodiak kamu apa?

Capricorn


11. tempat yg kamu suka tuh dimana?

ruangan neraka (kamar pribadi)


12. berapa cm tinggi kamu?

~156cm ato 158 cm (lupa)


13. kata yang sering kamu katakan?
eeeeeerrrrhhh...., "mbesss, ndul... (yang ini panggilan temen sih =.=")


14. apa yg kamu lakukan saat sedang bosan?

tiduran, guling-guling dikasur, ngenet, ngayal.


15. jam berapa kamu tidur malam?

biasanya sih jam 22.00


16. kalo udah gede kamu pengen jadi apa?

penulis, webmaster, webdesigner, designer graphic, ahli kimia, jadi ahli IT.


17. hal yg sering kamu khayalin?

pisah ama temen deket (kadang nangis ndiri dah)


19. tokoh anime kesukaan kamu?

Mio-chan, Yui-chan, Lelouch Lamperouge, Watanuki Kimihiro, Hiruma Youichi.



20. bagian yg kamu suka pada tubuh kamu apa?

rambut (gondrong) hahahahha


21. kamu tipe orang kayak gimana menurut teman-teman kamu?

ga ngerti, tanya temenku saja sana *ngusir*


22. orang yg sering kamu jailin?

adik-adikku (paling sering), mbak kole, nisa.


23. kamu tidur sama siapa?

hape, kompie, kasur, tipi (semuanya tidur barengan)


24. banyakan makan, minum, apa jajan?

minum


25. paling nggak suka disuruh ngapain? siapa yg nyuruh?

nunggu, entahlah.



26. pernah ciuman?

sama adik, sering mah *hehehehe


27. hal yg ingin kamu wujudkan untuk orang yg paling kamu sayang?

ga nyakitin hati mereka, bikin mereka ketawa lepas...


28. paling ilfil liat orang ngapain?

muntah sembarangan (?)


29. siapa musisi yg kamu kagumi?

heh? entahalah, aku suka YUI sejauh ini...


30. musim favorit kamu musim apa?

musim hujan, musim gugur (kalo' di harvest moon banyak rejeki mah musim gugur) hehehe


31. kamu benci dengan siapa?

orang yang ga bisa pegang omongan, ingkar janji.


32. bedcover kamu gambarnya apa?

karakter cewek, ga tau siapa... =.="



33. lagu yg selalu kamu dengarkan di mp3 kamu apa aja?

Ost.K-ON! and K-ON!!, YUI, Efek Rumah Kaca, Tahta, Nidji, Secondhand Serenade, Boyslikegirls.



34. baju yg kamu suka pakai pas keluar rumah?
kaos oblong, celana pendek, cukup.


35. tulis lyrics lagu yg mirip kisah hidup kamu!
"Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi dibalik awan hitam, semoga ada yang menerangi sisi gelap ini, menanti seperti pelangi setia menunggu hujan reda... Aku selalu suka sehabis hujan di bulan Desember, di bulan Desember... seperti pelangi setia menunggu hujan reda..." [Desember by ERK]


36. kamu lagi pingin apa sekarang?

Tidur pulas, ngelupain seseorang yang dah deket selama ini.



37. udah dulu ya ~!!!

yep! *kaburrrrrr*

Update - update saja.

Happy Birthday to my lil brother!

Meskipun telat gara - gara nih mouse rusak kemarin ga sempet update blog.
Yep! Pas aku kasi kado...
Adikku bilang, "Mbak, ternyata enak yah ulang tahun. Banyak yg kasi hadiah. MasyaAllah..."
hehehe, yayaya... anak kecil jugak. biarkanlah.
Foto pas bangun pagi...

Buat adikku, tambah pinter yak! Teladani sikap baik kakakmu ini, tinggalkan kenakalan yg kulakukan. hehehe
***
Pindah update, mouse.ku dah ganti... hehehe niatnya sih mau pamer gituh.
Bisa dibandingkan bukan? Mouse pertama itu yang warna hijau dan itu warna favorit. Pas insiden kebanting dia rusak dan meninggal, hiks. Sebagai alternatifnya (karna ga mau keluar uang sih), aku ambil mouse (warna item gede) di kompie pentium 2 dari ruang belakang rumah (mungkin kek gudang gituh yak?). Eh, ternyata bisa kepake, yaudah deh terpaksa walopun kek dari jaman batu, ukurannya cuyyy!!! Dan entah beberapa minggu kemudian ituh mouse ikutan ngambek ga jelas. Akhirnya aku beli yang baru (warna biru).
Pas beli mouse si mas penjualnya maksain banget buat pilih mouse warna pink. haddeh, nggak mas. makasih.
***
Update terkahir, ih... mbak kole yang males mandipun kuberi nama baru... "kebo rembes". hehehe
Kadang kesel ndiri ma nih orang, di sms lama balesnya gara - gara tidur terusss...
Eh, ga terima dia bilang, "nyak elek si kebo rajin mandi ga suka ayam"
Lah??? Gara - gara lama bales sms dari dia karna ketiduran sekali dah dipanggil kebo. benar - benar tidak adil... ckckckck. Huh, kepala pening pula gara - gara semalem nonton world cup. hehehe, tidoorr dolo ahh.

Share : Playlist di winamp

Heuh, mood kebanyakan anjlok dan pas ujian kek gini ternyata jatuh sakit...
Dan beberapa lagu yang setia menemani hari - hari dengan kompie.ku,
1. Allison Iraheta - Friday, I'll be over you

Oh yeah



Monday, Tuesday we were cool

Wednesday I found out 'bout you

Caught my heart by tellin' lies

You weren't what you advertised



But silly me to believe

Oh, I was unique

When I'm there you put on a show

Oh, you gotta go



'Cause what's true about you?

Who are you when I'm gone?

Wanted to be with you

Don't know what I was on



'Cause you got me to forget me

Oh, you know that's true

Yeah, you got me to forget me

So Friday I'll be over you



Oh yeah



No, no, I ain't gonna cry

Go and be with her tonight

I really don't care what you do

'Cause Friday I'll be over you



And silly me to believe

Oh, I was unique

When I'm there you put on a show

Oh, you gotta go



'Cause what's true about you?

Who are you when I'm gone?

Wanted to be with you

Don't know what I was on



'Cause you got me to forget me

Oh, you know that's true

Yeah, you got me to forget me

So Friday I'll be over you



Oh yeah, oh yeah



Silly me to believe

When I'm there you put on a show

Oh, you know that's true

Oh, oh



'Cause you got me to forget me, whoa

Yeah, you got me to forget me

So Friday I'll be over you



'Cause what's true about you

Who are you when I'm gone?

Wanted to be with you

Don't know what I was on



'Cause you got me to forget me

Oh, you know that's true

Yeah, you got me to forget me

So Friday I'll be over you


2. The All American Rejects - Gives you Hell

And did it ever get you far?
You never seemed so tense, love
I’ve never seen you fall so hard
Do you know where you are?

And truth be told I miss you
And truth be told I’m lying

When you see my face
Hope it gives you hell, hope it gives you hell
When you walk my way
Hope it gives you hell, hope it gives you hell

If you find a man that’s worth a damn and treats you well
Then he’s a fool, you’re just as well, hope it gives you hell
I hope it gives you hell

Tomorrow you’ll be thinking to yourself
Yeah, where did it all go wrong?
But the list goes on and on

Truth be told I miss you
And truth be told I’m lying

When you see my face
Hope it gives you hell, hope it gives you hell
When you walk my way
Hope it gives you hell, hope it gives you hell

If you find a man that’s worth a damn and treats you well
Then he’s a fool, you’re just as well, hope it gives you hell

Now you’ll never see what you’ve done to me
You can take back your memories, they’re no good to me
And here’s all your lies, you can look me in the eyes
With the sad, sad look that you wear so well

When you see my face
Hope it gives you hell, hope it gives you hell
When you walk my way
Hope it gives you hell, hope it gives you hell

If you find a man that’s worth a damn and treats you well
Then he’s a fool, you’re just as well, hope it gives you hell

When you see my face
Hope it gives you hell, hope it gives you hell
(Hope it gives you hell!)
When you walk my way
Hope it gives you hell, hope it gives you hell
(Hope it gives you hell!)

When you hear this song and you sing along, well you’ll never tell
And you’re the fool, I’m just as well, hope it gives you hell
When you hear this song I hope that it will give you hell
You can sing along, I hope that it puts you through hell



3. Justin Bieber - Love Me

my friends say im a fool to think that your the one for me i guess im just a sucker for love

‘cuz honestly is that you know im never leavin’
‘cuz your my angel sent froma above

baby you can do no wrong my money is your give you a little more because i love ya love ya

with me girl is where you belong just stay right here i promise my dear ill put nothin above ya above ya

love me love me say that you love me
fool me fool me oh how you do me
kiss me kiss me say that you miss me
tell me what i wanna hear
tell me you

love me love me say that you love me
fool me fool me oh how you do me
kiss me kiss me say that you miss me
tell me what i wanna hear
tell me you love me

people try to tell me but i still refuse to listen
‘cuz they dont get to spend time with you
a minute with you is worth more than a thousand days without your love
oh your love oh

baby you can do no wrong my money is your give you a little more because i love ya love ya
wiht me girl is where you belong
just stay right here
i promise my dear ill put nothin above ya above ya

love me love me say that you love me
fool me fool me oh how you do me
kiss me kiss me say that you miss me
tell me what i wanna hear
tell me you

love me love me say that you love me
fool me fool me oh how you do me
kiss me kiss me say that you miss me
tell me what i wanna hear
tell me you love me

my heart is blind but i dont care
‘cuz when im with you everything has disappeared
and every time i hold you near
i never wanna let you go oh

love me love me say that you love me
fool me fool me oh how you do me
kiss me kiss me say that you miss me
tell me what i wanna hear
tell me you

love me love me say that you love me
fool me fool me oh how you do me
kiss me kiss me say that you miss me
tell me what i wanna hear
tell me you love me



4. Yui - Rolling Star

Yume ni made mita you na sekai de
Arasoi mo naku heiwa ni kurashitai

Mou gaman baka shiterannai yo
Iitai koto wa iwanakucha
Kaerimichi yuugure no basutei
Ochikonda senaka ni bai bai bai
Kimi no fighting pose misenai gao!

Yume ni made mita you na sekai wa
Arasoi mo naku heiwa no nichi jyou
Demo gen jitsu wa hibi to rabu de
Tama ni kuyandari shiteru sonna rolling days

Kitto uso nante sou kimi o motanai no
All my loving sou janakya yatterannai

Yume ni made mita you na sweet love
Koibitotachi wa kakuregao sagasu no
Demo gen jitsu wa aenai hi ga
Tsuzukinagara mo shin jiteru no lonely days

Oh yeah oh tsumazuitatte way to go yeah yeah
Dorodoroke rolling star



5. Justin Bieber - One less lonely girl

Alright let's go
There's gonna be one less lonely girl (one less lonely girl)
One less lonely girl (one less lonely girl)
There's gonna be one less lonely girl (one less lonely girl)
One less lonely girl (ha)

How many I told you’s and start overs
And shoulders have you cried on before
How many promises be honest girl
How many tears you let hit the floor
How many bags you packed
Just to take ‘em back tell me that
How many either or's but no more
If you let me inside of your world
There'll be the one less lonely girl

Ohh Oh Oh
Saw so many pretty faces before I saw you you
Now all I see is you
I'm coming for you (I'm coming for you)
Noo No
Don't need these other pretty faces like I need you
And when you’re mine in the world
There's gonna be one less lonely girl
(I'm coming for you) One less lonely girl
(I'm coming for you) One less lonely girl
(I'm coming for you)One less lonely girl
There's gonna be one less lonely girl (I'm coming for you)
I'm gonna put you first (I'm coming for you)
I'll show you what you're worth (That's what I'm gonna do)
If you let me inside your world
There’s gonna be one less lonely girl

Christmas wasn’t merry, 14th of February not one of them spent with you
How many dinner dates set dinner plates and
He didn’t even touch his food
How many torn photographs saw you taping back

Tell me that couldn’t see an open door
But no more
If you let me inside of your world
There'll be one less lonely girl


Ohh Oh Oh
Saw so many pretty faces
Before I saw you you
Now all I see is you
I'm coming for you, I'm coming for you
Noo No
Don't need these other pretty faces like I need you
And when you’re mine in this world
There’s gonna be one less lonely girl
(I'm coming for you)One less lonely girl
(I'm coming for you)One less lonely girl
(I'm coming for you)One less lonely girl
(There's gonna be) One less lonely girl
(I'm coming for you) I'm gonna put you first
(I'm coming for you) I'll show you what you’re worth
(Thats what I'm gunna do)If you let me inside of your world
There's gonna be one less lonely girl

I can fix up your broken heart
I can give you a brand new start
I can make you believe (yeah)
I just wanna set one girl free to fall,
Free to fall (she's free to fall)
Fall in love
With me

Her hearts locked and nowhere to get the key
I’ll take her and leave the world with one less lonely girl

There’s gonna be one less lonely girl (one less lonely girl)
One less lonely girl (one less lonely girl)
There’s gonna be one less lonely girl (one less lonely girl)
One less lonely girl
(I'm coming for you)One less lonely girl
(I'm coming for you) One less lonely girl
(I'm coming for you)One less lonely girl
Theres gunna be one less lonely girl (I'm coming for you)
I'm gunna put you first (I'm coming for you)
I'll show you what your worth (That's what I gotta do)
If you let me inside your world
There's gunna be one less lonely girl


Masih banyak, males ngetik. Mau belajar jugak :)

Andaikan beneran pisah kelas...

Ga kebayang kalo' harus pisah kelas ama temen - temen sepuluh empat...
Aku ga nyesel kalo' pisah kelas ama orang - orang yg emang bikin eneg sebelumnya,
cuma keknya bakalan kangen candaan ama nisa, wawak, mbak kole, bagus, dll.

Mungkin di kelas 2 ga akan ada lagi temen yang jadi lawan main catur kek biasanya,
Ga ada lagi plesetan ga jelas dari bagus yang biasa bikin suasana rame.

Dan yang paling deket,
mbak kole...
Selagi kita ga sekelas lagi aku yakin bakalan menjauh walopun ga secara langsung,
ga akan ada lagi kegiatan curhat, share, cerita, ngakak bareng di telpon.
ga ada lagi yang ngingetin sholat, yang bikin ngakak, yang perhatian, yang selalu kasi inspirasi, yang kasi dukungan satu sama lain.

ah... ga bisa nerusin nih postingan. malah bikin hati jadi ga enak.

Tragedi Flashdisk

Anjritt!!! kenapa insiden ini terulang kembali untuk KETIGA kalinya... cemas

Pas pulang sekolah,
Ibu : Mbak, kok terasa keras yak disaku seragam batik ini? *ngeraba saku*
Aku : Ah... *mikir apaan yak? palingan juga uang koin kembalian beli gorengan di kantin tertawa *
Ibu : Mbaaak, flashdisk.nya kecuci lagi... udah direndam dari pagi *ekspresi was - was bukan saya*
Aku : Hah? Masa' kecuci lagi?? *nampang murung ketakutan*
Ibu : Coba dijemur sana diluar *aku pikir ini cukup efektif di kejadian sebelumnya berpikir*
Adikku : Sini mbak, aku jemur di luar... wakakakakak berguling di lantai *dia ngakak gara2 liat wajahku melas*
Aku : Yasudahlah, moga aja ntar sore dah bisa dipake. *hopeless waduh!*

Sore harinya (sekarang)...
Kau tahu? Flashdisk.ku tiba - tiba kek puzzle ga beraturan setelah dijemur! terkejut terkejut

Buseeeeeettt... sumpah aku kecewa dengan insiden yang satu ini, sebelumnya ga pernah separah ini.

Dengan sedikit meneteskan air mata menangis *halah* jadilah kurakit ndiri flashdisk.ku...
Kau tahu, pas aku coba di kompie butut.ku, ternyata masih bisa kek biasanya! cuma pas dicabut bagian wadahnya (warna ungu) doang yang kecabut tidak mau lihat , isi flashdisknya masih nancap gituh di USB. sedihhh... menangis

Ngakak di Pagi hari...

Huh, ulangan hari ini lumayan bikin badan lemes + kram otak. putus asa
Jam pertama pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi), lumayan susah gara – gara jarang belajar menu – menu di Ms.Word, hehehe berguling di lantai
Jam kedua pelajaran Kimia, alhamdulillah lancar aman terkendali. Tapi ada beberapa jawaban yg rada ga yakin, semoga aja beneran bisa masuk IPA. amiin... berdoa

Flashback : Kejadian tempo hari jam 4 pagi mengantuk mbak kole sms bilang kalo’ habis minum obat cacing. hah? menaikkan alis rada ga mudeng awalnya. katanya sih dia mikirin kok badannya gendut padahal makannya dikit (kalo’ ga salah bilang kek gitu di sms). Padahal seingatku kan orang cacingan itu banyak makan tapi ga bisa gendut yak? Jadi bingung ndiri, tapi nih cerita bikin ngakak pagi – pagi apalagi mbak kole bilang kalo’ efeknya bikin gatel ternyata... heh? bersiul

Ah, jadi kebayang ntar naik kelas 2 mungkin ga sekelas ama mbak kole. yayaya, harus dijalani meskipun susah cari temen kek dia... mungkin ntar makin ngejauh kali yak? Dianya sibuk sendiri, terus mulai jarang smsan (pikiranku sih kek gituh). ngambek ngambek

Haddeh, jadi inget juga ama emak. Dulu awal masuk SMA udah ngejauh, terus deket lagi (ngerasa banget aku jadi pelampiasan, gara-garanya emak lagi konflik ama temen SMAnya). Setelah deket, ngejauh lagi dah satu semester nih dan tiba – tiba dia sms bilang :

Aku pengen punya temen kek kamu, iL. Temen yg bahkan bisa seneng ama sifat burukku, temen deketku sekarang malah ga nyadar sifat burukku itu apa.
Heuh, aku ga begitu ngeh ama sms.nya mata berputar. Pas aku cerita ke mbak kole katanya ga boleh negative thinking, harus tetep nyambung silaturrahmi... cerewet yayayaya, siap lah! Tapi, aku jadi mikir lagi apa ini bentuk pelariannya emak lagi yak ? Entahlah, aku ga mau lagi mikirin ini keknya, lagian juga dia dah punya hidupnya sendiri.., pesanku buat emak (walopun dia ga bakal baca nih blog) :
Aku tetap jadi temanmu, sampai kapanpun. Kita dah kek sodara, apapun itu walau kita ngejauh toh akhirnya nyatu jugak. Moga aja persahabatan kita dah sampe' nenek - nenek kelak.
Yep! Semoga semua tetap berjalan seperti seharusnya… hebat hebat

But, suddenly my world make me miss it

At saturday night, nothing special on it. I'm just writing what i think, what i feel, and then i realized about my world. This is like my old side, just suddenly came back since when i edited the photo.

Dan yah, aku kembali pada dunia lamaku. Entahlah, kau tahu? Terkadang perasaan bisa terwakili dengan sebuah karya. Itulah kebiasaan yang aku lakuin dari dulu. Terutama pada hobbi bikin puisi ga jelas. Karna disitulah kata bisa kita kendalikan, warna bisa kita bariskan, it's wonderful part.

Kedua, aku suka bikin desain grafis meskipun ga terlalu ahli sih. But, it's work when i feel sad, when i was falling apart. Pas aku berantakan pernah aku ekspresiin lewat desain grafis yang hasilnya lumayan juga buat pemula.

Nulis kek gini jadi inget gambar manga yang kubuat pas kelas 3 smp. Aku inget pas gambar Uchiha Sasuke, yang aku rasa hasilnya jelek tapi emak bilang bagus dan pengen di pajang dikamarnya. hehehe, makasih responnya.









































Atau gambar yg pengen kukasi  ke emak dulu, waktu itu aku gambar Lelouch Lamperouge...
sayangnya aku ga bisa nerusin sampe selesei karna ada alasan tertentu, padahal menurutku hasilnya dah lumayan banget.


Ah, jadi pengen balik lagi bikin desain grafis dan belajar gambar manga. see yaa...

Hasil Kurang Kerjaan

Yep! Just an ordinary Photo Effects...
Kemarin ga sengaja ada nemu tutorial potosop dan kebetulan aja aku pake Adobe Photoshop CS.
Maklumlah, kompie jadul yang masih pake Windows Service Pack 1, huakakakakakak. kasian amat yak?
Disini aku minta ijin ke mbak kole buat edit fotonya.. dan akhirnya dapet persetujuan dari empunya, hehehe
Nggak! Disini cuma nampangin editan biasa... Pengennya ngikutin tuts yang rada susah, tapi ga ada waktu.
Pas bikin ini posisi nganggur dan males makan, bikin ini cuma 15 - 25 menit mungkin.
Gara - garanya pake mouse jaman batu, jadi penggunaan erase tool.nya terganggu sangat.

Cekidot yoo...
Editan Pertama

 Pas belum di edit alias foto aslinya.















 Udah di edit tapi hasilnya biasa banget yak?











Nah, tutorial buat pengen ngedit kek foto diatas bisa klik disini.



Editan Kedua
Ini foto aslinya...
















huakakakakakak, editannya ga ada bagus - bagusnya yak?
triknya sederhana, bikinnya cuma 5 menitan lagi, hehehe
















Kalo' yang editan kedua tutorialnya bisa klik disini.