Recehan Motivasi :)

Hay hay hay...
Masih dengan gaya sok sibuk sebagai pelajar bahagia nan sejahtera, sempet-sempetin isi blog ini deh!
Eh, tau ga? *ya ga taulah... * swt abis!
Eh yah maksudnya itu, hehe. Kemarin aku mengulangi kesalahan yang sama pas UTS untuk semester 2 di kelas sebelas ini... Apakah kesalahan itu? GAK BELAJAR!!! wkwkwkwk #PLAKKK!!! *jangan dititru teman-teman semuaaa!!!*
Kenapa? Karna sifat moody yang saia miliki kambuh terus-menerus. Ceritanya lagi ga mood belajar yah ga usah belajar gitu, pikirku take it easy... *halah, sok banget!* padahal ga setiap ujian bisa leluasa nyontek kan? *upps!!!* hehe. Dan apa hasilnya? Benar teman-teman hasilnya tidak semaksimal ulangan harian biasanya... Untuk pelajaran favoritku pun ga bisa puas dengan hasilnya... Alangkah disayangkan sekaleee! :(
Btw, aku jadi gimana gituh dengerin lagunya Ada Band feat. Gita Gutawa, tau ga? aku lupa judulnya... hehe, yang itu loh! "Ayah dengarlah betapa sesungguhnya kumencintaimu, ku kan buktikan ku mampu penuhi pintanya..." gitu deh kira-kira liriknya. Dan saia sedikit netesin air mata (beneran lho!). Ah, sial! Aku jadi inget tekadku sekolah ini buat banggain orang tua. Kenapa malah nilai jadi ancur gini cuma gara-gara 'GAK MOOD'? Aku inget betul pesen dari ayahku, baca surat Al-Insyirah... InsyaAllah kamu dimudahkan ketika kesulitan. Asli... inget abis sama kata-kata itu...

Yep, mulai sekarang aku harus motivasi diri sendiri, bagaimanapun caranya aku yang membuat masa depan, aku yang menjalani semuanya, bukan orang lain!

Btw, kemarin aku jugak dah lumayan bisa ngendaliin kegalauan atau sering ga mood gara-gara hal kecil... Caranya? Mau tau? Mudah! Kita mikir simpel aja, kenapa harus ga mood? Kalo kayak gini siapa yang rugi? Kenapa harus ngambek? Kalo gitu, siapa yang kesel? Kita sendiri kan? TAKE IT EASY!!! semua akan berjalan sesuai apa yang kita bikin, jadi nikmati aja hidup! Ga usah pikirin orang lain yang bisa bikin kita jatuh dan ga semangat, selama kita bener kenapa takut? Sabar deh intinya... :)

Disela Kesibukan...

Disela kesibukan yang ga pernah berakhir, aku sempetin buat nengok dan isi nih blog. hehe, ini tandanya masih sayang sama tempat ini meskipun cenderung ga keurus gini. Well, sekarang aku dipilih untuk seleksi olimpiade astronomi. wow, sebenernya ga begitu tertarik sih pas dipilih, tapi semakin dipelajari makin asik jugak materinya... tentang bintang, planet, penanggalan, dan lain - lain. Apalagi ini ada kolaborasi sama fisika (pelajaran favorit nih) lumayanlah... Mungkin jugak buat nambah pengalaman aja gitu.
Btw, kemarin aku sempet coba buat WPAP (Wedha's Pop Art Potrait). Itu loh, foto yang dibikin kotak - kotak dan diberi pewarnaan berbeda supaya menimbulkan rasa yang berbeda pula (begitu katanya). Nah, disamping itu contoh WPAP dari wajah Pak Wedha (yang nemuin WPAP itu sendiri). hehe. Eh, ada jugak loh komunitas WPAP, disana bakal ada tutorial sampe show off karya dan banyak yang bakalan mengapresiasi, baik itu kritik saran dan komentar yang membangun. Membernya pada baik loh disana... wah, ckck.

Penasaran yak? haha, langsung aja ke TKP:
http://wpapcommunity.com

Banyak ilmu disana, ga perlu minder ternyata untuk belajar.