Recehan Motivasi :)

Hay hay hay...
Masih dengan gaya sok sibuk sebagai pelajar bahagia nan sejahtera, sempet-sempetin isi blog ini deh!
Eh, tau ga? *ya ga taulah... * swt abis!
Eh yah maksudnya itu, hehe. Kemarin aku mengulangi kesalahan yang sama pas UTS untuk semester 2 di kelas sebelas ini... Apakah kesalahan itu? GAK BELAJAR!!! wkwkwkwk #PLAKKK!!! *jangan dititru teman-teman semuaaa!!!*
Kenapa? Karna sifat moody yang saia miliki kambuh terus-menerus. Ceritanya lagi ga mood belajar yah ga usah belajar gitu, pikirku take it easy... *halah, sok banget!* padahal ga setiap ujian bisa leluasa nyontek kan? *upps!!!* hehe. Dan apa hasilnya? Benar teman-teman hasilnya tidak semaksimal ulangan harian biasanya... Untuk pelajaran favoritku pun ga bisa puas dengan hasilnya... Alangkah disayangkan sekaleee! :(
Btw, aku jadi gimana gituh dengerin lagunya Ada Band feat. Gita Gutawa, tau ga? aku lupa judulnya... hehe, yang itu loh! "Ayah dengarlah betapa sesungguhnya kumencintaimu, ku kan buktikan ku mampu penuhi pintanya..." gitu deh kira-kira liriknya. Dan saia sedikit netesin air mata (beneran lho!). Ah, sial! Aku jadi inget tekadku sekolah ini buat banggain orang tua. Kenapa malah nilai jadi ancur gini cuma gara-gara 'GAK MOOD'? Aku inget betul pesen dari ayahku, baca surat Al-Insyirah... InsyaAllah kamu dimudahkan ketika kesulitan. Asli... inget abis sama kata-kata itu...

Yep, mulai sekarang aku harus motivasi diri sendiri, bagaimanapun caranya aku yang membuat masa depan, aku yang menjalani semuanya, bukan orang lain!

Btw, kemarin aku jugak dah lumayan bisa ngendaliin kegalauan atau sering ga mood gara-gara hal kecil... Caranya? Mau tau? Mudah! Kita mikir simpel aja, kenapa harus ga mood? Kalo kayak gini siapa yang rugi? Kenapa harus ngambek? Kalo gitu, siapa yang kesel? Kita sendiri kan? TAKE IT EASY!!! semua akan berjalan sesuai apa yang kita bikin, jadi nikmati aja hidup! Ga usah pikirin orang lain yang bisa bikin kita jatuh dan ga semangat, selama kita bener kenapa takut? Sabar deh intinya... :)