[Ide Konyol] Film: Rumah Tanpa Genteng

"Toloooooong, aku tambah kereeeeen!", teriak Lailul ketika bangun tidur dan berkaca sebelum mandi.
Oke abaikan kalimat di atas. Ga bisa? Bentar, wudlu dulu gih biar lupa. Udah? Okesip!

Pernah kan nonton film Rumah Tanpa Jendela? Belum pernah? Yaudah, sama!
FYI aja, aku kasi gambaran nih:

Nah, diantara ketika aku lagi jongkok sambil ngelamun tapi masih butuh tenaga, oke singkatnya pas aku lagi pup, aku dapet ide konyol ini. Entah kenapa... Mungkin karna rumahku ga punya genteng (sementara ini masih direnovasi). Tiba - tiba muncul ide bikin cerita buat nyaingin film di atas. Huahahahahahaha
***
Suatu hari seorang perempuan bernama Lailul yang merantau di Surabaya pulang ke Jombang dengan mengendarai BMX kesayangannya. (FYI aja, Surabaya - Jombang 180 km mungkin). Di perjalanan, ia yang jarang sekali bisa pulang ke rumah dengan semangat mengayuh sepeda BMX tanpa ragu. Perjalanan melelahkan setelah melewati banyak belokan, rintangan, mendaki gunung, melewati lembah, tapi perlu diketahui bahwa Lailul tidak sama dengan Ninja Hatori. Ia mengendari sepeda sedangkan Hatori cuma lompat - lompat ngilang (aku curiga kalo Hatori ini PHP, suka ngilang!).

Sesampainya di rumah, Lailul terkejut bukan main karena rumahnya hancur berantakan seperti ada segerombolan geng yang habis ngerampok terus menghancurkan rumahnya dengan basoka. Ia mencari - cari dimana Ibu dan adik - adiknya berada, tapi ia tak menemukan. Seketika itu dia berpikir, mungkinkah Ibu dan adik - adiknya terbang? Iya, rumahnya tak memiliki genteng. Mungkinkah Ibunya meninggalkan dirinya seorang diri di Rumah Tanpa Genteng ini? Mungkinkah Ibunya meninggalkan karena kesal setiap kali membuat ayam goreng tak pernah ia makan sedikitpun? (FYI: Lailul ga doyan ayam).
Lailul kebingungan dengan suasana rumah yang baru (tanpa genteng)

Di tengah kebingungan yang masih melandanya, tiba - tiba Lailul kebelet pipis dan menuju kamar mandi sembari memarkir sepedanya di antara reruntuhan yang bersisa. Ketika sampai kamar mandi, alangkah kagetnya ia ketika masuk ke kamar mandi dan menyadari bahwa kamar mandinya juga tak memiliki genteng. "Aaaaaakkhh~ It must be kidding meeee!!!", teriak Lailul yang ga jadi kebelet pipis.
Okay, fine! Warnanya emang pink!

Setelah itu Lailul pingsan saking terkejutnya dan tak percaya dengan apa yang ia lihat.
---TAMAT---